banner-1

Politik

PKS : Ingin Menang Jadi Kami Pilih Danny

Makassar, metrotimur.com – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) jatuhkan usungannya kepada Petahana Danny Pomanto.

Alasan PKS mengusung Danny Pomanto , selain capaian kerja dan survei yang tertinggi dari seluruh calon , PKS juga ingin memenangkan Pilwali 2018.

“Kami memilih Danny Pomanto bukan hanya karena capaiannya selama memimpin Makassar, hasil survei juga menjadi indikatornya dan yang paling terpenting adalah PKS ingin menang, olehnya kami memilih DP, kata Ketua PKS Makassar, Hasan Hamido.

Saat dikonfirmasi terkait apa yang menjadi sebab tidak memilih kandidat lain yang juga mendaftar di PKS , Kembali Ketua PKS Makassar mengatakan, ” Inikan pemilihan dan tentu para kontestan nanti orientasinya ingin menang di Pilwali 2018, maka sudah pasti kita ingin memilih calon yang bisa memenangkan , bukan sebaliknya ,” terang Hasan Hamido, Kamis malam ( 5/10/17).

Mengenai tawaran atau visi dan misi para calon yang mendaftar di PKS diluar Incumbent DP,  juga termasuk melalui komunikasi politik , Hasan menilai semua bagus, termasuk kandidat yang menawarkan perubahan.

“Dalam issu pilkada ini kita ingin menang, jadi realisistis melihat, meskipun beberapa visi dan misi yang ditawarkan, tetapi kalau itu juga nanti diperjalanan dikonsetasi pilkada ini sulit untuk menang, maka tentu solusinya kita melihat yang memang sudah ada fakta kerja nyatanya yakni pak DP, ” Jelas Hasan Hamido.

Adapun nantinya mengenai tiga Kader PKS yang didorong untuk mendampingi Danny Pomanto, Ketua PKS Makassar menginginkan kadernya lah yang menjadi pilihan, tetapi jika tidak , masih banyak komunikasi yang bisa kita lakukan dengan Kandidat kami yakni Danny Pomanto , yang pastinya kita ingin menang bersama DP, tutup Hasan Hamido. (Icc)

Baca juga :  Pilkada Serentak 2018 Butuh Anggaran Rp 11,3 Triliun
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top