banner-1

Makassar

Poktanrong ORW 07 Kelurahan Tamamaung Panen Cabai Perdana

Panen Perdana Poktanrong ORW 07 Kel. Tamamaung Kec.Panakukang

Makassar, metrotimur.com – Kelompok Tani Lorong ( Poktanrong) ORW 07 Kelurahan Tamamaung Kecamatan panakukang panen cabai perdana, Selasa (26/9/17).

Siang tadi warga ORW 07 Kelurahan Tamamung bersama kelompok tani lorong panen cabai perdana, warga RW 7 yang membawahi 9 RT ini merasa bangga dengan keberhasilan kebun cabai yang dikelola oleh Poktanrong .

Istri dari Ketua RW 07 ibu Hasmawati Zainal mengungkapkan kebahagiaanya, dimana luas tanah 5× 12 meter yang terletak didalam lorong tersebut, menikmati hasil kerja poktanrong binaanya.

“Alhamdulillah , akhirnya apa yang kita cita – citakan akhirnya kita nikmati, kami sangat gembira cabai yang kita tanam, hari ini kita sudah nikmati bersama warga ORW 07, ” Kata Istri Ketua ORW 07 Tamamung, Hasmah.

Panen cabai perdana Warga ORW 07 Kel.Tamamaung Kec. Panakukang

Kegembiraan warga ORW 07 tamamaung juga disampaikan kepada Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto.

“Panen cabai hari ini , kami seluruh warga ORW 07 Kelurahan Tamamaung mengucapkan terima kasi yang sebesar – besarnya kepada pak Wali, karena lewat program cabainya , selain ada hasil panennya , silaturahim kami juga semakin erat, ” Ucap Ibu Hasmah.

Sementara itu Ketua ORW 07 Drs. Zaenal yang juga baru menjabat sebagai Ketua RW mengatakan, “Ini bukti bahwa apa yang dicanangkan oleh Walikota Makassar merupakan program yang sangat inovatif, dimana dengan Poktanrong silaturahim kami semakin erat, meskipun sebelumnya memang seperti ada jarak antara tetangga, tetapi dengan program walikota Makassar kami semakin dekat, ” Kata Ketua RW 07 Tamamaung.

Menurut Drs. Zainal, hasil panen perdana di kebun cabai Poktanrong akan dibagikan keseluruh warga yang ada di ORW 07, Drs.Zainal berharap semoga dipanen keduanya nanti bisa dua kali tambah baik, tutup Drs. Zainal. (Ron)

Baca juga :  Jaga Keindahan Kota, Danny - Hinca Cabut Atribut Partai Demokrat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top