banner-1

Makassar

Poktanrong “Senyum” Wakili Manggala Ditingkat Kota

Poktanrong " Senyum " Kel.Bangkala Kec.Manggala

Makassar, metrotimur.com – Kelompok Tani Lorong (Poktanrong) “Senyum” mewakili Kecamatan Manggala di lomba Sombere & Samrt Lorong tingkat Kota Makassar.

Poktanrong “Senyum” ORT 06 ORT 05 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala , pagi tadi, sabtu (21/10/17) tim penilai dari tingkat Kota yang dipimpin langsung oleh Ketua Pokja Bulo Kota Makassar DR.Sakka Pati, setelah melakukan peninjauan dibeberapa titik mengatakan, “Poktanrong “Senyum” terus mengalami perubahan yang menanjak.

“Melihat kondisi poktanrong “Senyum” saya menilai mengalami kemajuan yang sangat signifikan, tanaman – tanamannya terus terjaga, termasuk pembibitan yang terus berlanjut, lingkungan juga yang tertata dengan baik, ” Kata DR. Sakka Pati.

Menurut Sakka Pati, bukan hanya tanaman ataupun Bulo nya tetapi kebersamaan warganya juga semakin tinggi, sehingga Poktanrong “Senyum” masuk dalam salah satu peserta yang menuju ke Grand Final nanti, Kata Sakka Pati.

Lanjut, manfaat lahirnya programa Bulo itu sendiri adalah untuk melahirkan nilai sosial dan nilai ekonomi dan partisipasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungannya dan juga melahirkan kebersamaan, olehnya Poktanrong ” Senyum ” ini mampu bersaing dengan poktanrong yang ada di Kota Makassar.

Hadir mendampingi Tim peniliai untuk Lomba Sombere & Smart Lorong, Lurah Bangakala, Syaharuddin, Seklur Bangkala dan Kelompk Tani Lorong “Senyum” ORT 06 ORW 05 Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.(icc).

Baca juga :  ARU Benahi Struktural Golkar Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top