banner-1

NEWS

Polda Sulsel Ajak GP Ansor Perangi Pungli dan Narkoba

Foto Ketua GP Ansor Makassar dan Kombes Pol. Lukky Arry UD

METROTIMUR – Irwasda Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo yang juga sebagai Ketua Satgas Cyber Pungli Polda Sulsel berkunjung di sekretariat GP Ansor Kota Makassar, di Kompleks Tamalate Makassar, Jum’at (27/01/17).

Dalam kunjungan Kombes.Pol. Lukas Arry Dwiko di sekretariat GP Ansor, di dampingi oleh Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Makassar Nielma Palamba dan Kadis Perumahan Kota Makassar Fathur Rahim. Kunjungan tersebut di sambut oleh Ketua GP Ansor Kota Makassar, Agus Salim.

IMG20170127151942

Seusai menyerahkan cendramata berupa piagam penghargaan, Kombes Pol. Lukas Arry DU mengajak GP Ansor untuk ikut serta memerangi pungli dan narkoba.

” selain peran serta GP Ansor dalam menciptakan bingkai kerukunan antar ummat beragama yang ada di Kota Makassar, kami juga dari kepolisian mengajak para pemuda Ansor untuk ikut bersama – sama untuk memerangi pungli dan Narkoba “, Kata Kombes Pol. Kombes Lukas Arry DU.

Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo juga merupakan Ketua Satgas Cyber Pungli di Polda Sulawesi Selatan.

Ajakan pihak Kepolisian di sambut oleh Ketua GP Ansor Makassar, Agus Salim.

” kami tentu menyambut baik apa yang menjadi keinginan oleh pihak Kepolisian , hal seperti itu tentu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama “, Kata Agus Salim. (Ron)

Baca juga :  Ketua TP PKK Turun Langsung Meninjau Kondisi BibIt Cabai
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top