banner-1

Edukasi

Polinas LP3i Tamalanrea Makassar Target 500 Mahasiswa

METROTIMUR– Polinas LP3i Tamalanrea Makassar menggelar Confrensi Pers terkait dengan ujian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun 2016 ini. Politeknik Negeri Ujungpandang bekerjasama dengan Politeknik Informatika Nasional (Polinas) LP3i Tamalanrea untuk menggelar ujian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB). Sekitar 500 calon Mahasiswa Baru Poltek Ujungpandang akan ikut ujian di gedung Poltek Ujungpandang, Kamis (9/6/16)

Kepala Kampus Polinas LP3i Tamalanrea Makassar, Yusvan Paris mengungkapkan bahwa Polinas LP3i Tamalanrea Makassar dibawah naungan yayasan LP3i yang telah memiliki lebih dari 40 lebih kampus di seluruh Indonesia baru tahun ini menemui banyaknya Jurnalis, hal tersebut membuatnya merasa bahagia karena dari kerjasama media Polinas LP3i Tamalanrea dapat dikenal di Kota Makassar dan seluruh daerah di Sulewasi serta di bagian Indonesia Timur.

“Alhamdulillah, baru tahun ini saya bisa bertemu banyak jurnalis,”ujarnya saat membuka confrensi Perss dihotel Amaris, Jl AP Pettarani, Makassar

Sementara itu, Kepala Marketing Kampus Polinas LP3i Makassar, Awaluddin mengatakan bahwa Kampus Polinas merupakan salah satu kampus yang menjamin mahasiswanya penempatan kerja yang memiliki lebih dari 500 perusahaan mitra kerjanya diwilayah Indonesia bagian timur. (dik)

Baca juga :  Pisah Sambut Wakapolsek dan Kanitreskrim Polsek Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top