banner-1

Politik

Politisi Sejati, Ca’mon Antar Danny Ke Panggung Deklarasi

Makassar, metrotimur.com – Pendidikan politik cerdas hadir dideklarasi pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari, Rabu (22/11/17).

Tidak hanya para simpatisan atau relawan Danny – Indira yang meramaikan Deklarasi pasangan DIAmi, Sejumlah petinggi partai turut hadir mendengar dan menyaksikan langsung deklarasi dan pernyataan politik Danny Pomanto dan Indira Mulyasari.

Pendidikan politik cerdas itu hadir dideklarasi DIAmi dengan kehadiran seorang politisi senior yang juga pernah digadang akan mendampingi incumbent Danny Pomanto, Ca’mon turut hadir bahkan mendampingi langsung Danny pomanto sembari memberikan doa dengan harapan Danny Pomanto kembali memimpin Kota Makassar untuk kedua kalinya.

Nasran Mone yang akrab di sapa Ca’mon, mulai dari Rujab sampai ke panggung deklarasi Ca’mon terus lekat dan mengawal sang petahana dan mengantar ke panggung deklarasi. Kepada awak media Ca’mon mengatakan, warga Makassar adalah masyarakat yang cerdas Danny Pomanto adalah pilihan yang tepat dan saya mendukung pak Danny Pomanto dan Indira Mulyasari, kata Ca’mon.

Ca’mon dengan kedewasaan berpolitiknya mengatakan, “Saya yakin Makassar ditangan Danny – Indira akan lebih baik lagi dan kecintaan saya kepada Kota Makassar akan saya salurkan dengan mendukung dan memenangkan pasangan DIAmi, ” Kata Ca’mon.

Sepanjang jalan nama Ca’mon ikut diteriakkan oleh para relawan Danny Pomanto ” Nakke Tosseng “. Salah seorang dari relawan Danny Pomanto, Syahrul (38) mengatakan, ” Luar biasa Ca’mon politisi yang sejati, ” kata Syahrul sambil menyapa Ca’mon. (Ron)

Baca juga :  Ahamad Pasima: Rekomendasi PAN ke Appi-Cicu "Kendaraan Kosong"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top