banner-1

Hukrim

Polsek Manggala Gagalkan Aksi Begal Dikanal Bangkala

METROTIMUR – Dua orang pelaku begal diamankan Polsek Manggala setelah gagal melakukan aksinya di jalan Inspeksi Kanal Bangkala Makassar, Rabu (28/12/2016).

Keduanya yakni lelaki AD alias Saddang (26) warga jalan Monumen Emy Saelang dan lelaki SR alias Allung (16) warga jalan Monumen Emy Saelang Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Kompol Burhanuddin menjelaskan, awalnya korban mengendrai sepeda motor seorang diri di jl inspeksi kanal bangkala menuju ke jl. Hertasning.

“Pelaku berhasil merampas tas korban yang di salempang oleh korban, namun tas korban yang sempat dirampas pelaku terlepas. Kemudian pelaku langsung kabur menuju jl Hertasning sehingga korban berteriak pada saat itu pencuri”, jelas Kompol Burhanuddin.

Lanjut Kompol Burhanuddin, Kemudian korban dan anggota polisi yang berada di TKP serta warga melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku saat melewati jalan buntu. Namun massa bertamba banyak dan amarahnya tidak dapat dibendung sehingga sepeda motor yang dikendarai dibakar oleh massa.

Barang milik korban yang sempat dirampas oleh pelaku berupa tas warna biru yang berisi dua unit handphone blackberry dan samsung dapat diamankan. Kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio Fino warna hitam merah DD 1 RA (plat gantung / palsu) yang telah dibakar massa diamankan di Polsek Manggala.

Hingga saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Manggala untuk proses hukum lebih lanjut.(*/Adm)

 

Sumber : humaspolrestabesmakassar.com

Baca juga :  Resmikan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Danny Diberi Gelar Adat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top