Makassar

PP ISA Sidrap Jajaki Kerjasama IDP Makassar Untuk Program Pendidikan S2 dan S3 Luar Negeri

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Setelah mendapat arahan International Development Programme (IDP) INDONESIA di Jakarta, Ketua dan Pengurus Pusat ikatan Sarjana Asal (ISA) SIDRAP berkunjung ke kantor IDP Makassar di Jl. Yosep Latumahina, rabu (31/07/19).

Kunjungan dimaksudkan untuk membangunan kerjasama ISA Sidrap dalam membuka akses pendidikan jenjang S2,S3 Luar Negeri untuk sarjana S1 asal Sidenreng Rappang.

Manager IDP Makassar Ovyanti memberi apresiasi kepada pengurus ISA Sidrap mau membangun kerjasama IDP Makassar dalam peningkatan SDM Sarjana Sidrap.

“Dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi kepada sarjana S1 asal sidrap dan Mahasiswa semester akhir yang ingin melanjutkan pendidikannya di luar Negeri,” ungkap Muh. Rais yang ikut mendampingi Ketua umum ISA Sidrap.

Sementara itu, Mahmud La Kaiya, Ketua  ISA mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi arah perjuangan ISA Sidrap yang tetap konsisten dalam peningkatan dan pengembangam SDM Sarjana Asal Sidrap yang berkualitas.

Disamping itu program unggulan ISA Sidrap _”Satu Rumah Satu Sarjana”_ (SRSS) bagi Keluarga yang belum punya sarjana tetap berjalan dan berharap kepengurusan baru ISA Sidrap yang akan datang bisa melanjutkkanya.

“ISA Sidrap telah memberi bantuan dana kebeberapa mahasiswa yang sementara kuliah baik di makassar maupun di luar makassar, ” Tutup Mahmud La Kaiya. (*)

Baca juga :  Walikota Danny Apresiasi Kegiatan Porseni Kulurahan Panaikang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top