W3.CSS
Nasional

Presiden Jokowi di Agendakan Hadiri Aksi Damai di Monas

MAKASSAR, METROTIMUR – Gerakan Indonesia Damai yang di gelar di lapangan Monas Jakarta, semenjak usai sholat shubuh sudah di mulai di padati oleh massa yang datang dari beberapa wilayah di Indonesia, berkumpul di Lapangan Monas, Jum’at (02/12/16).

Gerakan aksi damai tersebut di jadwalkan tepat pukul 13.00 wita akan usai, Seusai menyelesaikan beberapa agenda yang di rangkaikan dalam Aksi Damai ini di antarnya, Tuaziah, Zikir Akbar dan sholat Jum’ at secara berjamaah di lapangan Monas.

Dalam aksi damai 2 Desember 2016 ini, di kabarkan Kapolri dan Panglima TNI akan ikut dalam zikir Akbar dan Sholat Jum’ at secara berjamaah dengan peserta Aksi Damai. Kemudian dari informasi yang berkembang Presiden Joko Widodo juga di kabarkan akan hadir di tengah – tengah peserta Aksi Damai, namun dari panitia Aksi Damai Monas belum memastikan kehadiran orang nomor satu ini.

Salah satu Ustaz kondan Yusuf Mansyur turut ambil bagian dalam giat tersebut dan mengajak kepada seluruh peserta aksi damai untuk tetap tertib.

Ustaz yusuf mansyur, ” Aksi ini insya Allah akan betul damai, ini memang panggilan hati dan datang dengan nawaitu yang baik.

” Ini panggilan hati di barengi dengan nawaitu yang baik dan ikhlas karena Allah, kita berharap kepada peserta aksi damai ini, para peserta tetap menjaga sikap dan menjaga lisan, kemudian tetap menjaga kenyamanan dan menghadirkan suasana yang aman, demikian juga kita harap para peserta Aksi Damai ini tetap ikut berpartisipasi untuk peduli terhadap lingkungan khususny kebersihan”, Kata Ustaz Mansyur.

Sementara aksi damai yang akan di gelar di Kota Makassar di tempatkan di dua titik, yakni Anjungan Pantai Losari dan Lapangan Karebosi, Adapun pelaksanaan aksi damai di Kota Makassar usai melaksanakan sholat jum’at dengan kegiatan Zikir Akbar.

Baca juga :  Mendengar Langsung Persoalan Daerah, Presiden Joko Widodo Undang Walikota Se - Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top