banner-1

Nasional

Presiden RI akan Hadiri Dua Agenda Penting di Kota Makassar

Presiden RI Joko Widodo

MAKASSAR – Peringatan Harkopnas ke 70 yang di selenggarakan di Kota Makassar akan di hadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo dan 10.000 masyarakat Koperasi, Rabu (12/7/17).

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, seperti yang disampaikan Dekopin Pusat, Pahlevi Pangerang di Hotel Clarion kemarin, selasa (11/7/17) mengatakan, ” Presiden RI Joko Widodo akan menghadiri dua agenda penting pada pelaksanaan Harkopnas Ke 70 diantaranya, Presiden RI akan menghadiri peringatan Harkopnas ke 70 di Lapangan Karebosi , kemudian yang kedua membuka kongres III Koperasi yang diselenggarakan di Hotel Clarion pada Rabu malam (12/7/17).

Selain kedua acara yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo tersebut, Ketua Dekopin Pusat, Pahlevi Pangerang menyampaikan, ” selain akan hadiri tamu Dekopiwil dan Dekopinda, menurut catatan panitia pelaksana pusat ada sekitar 2500, kemudian di tambah dengan masyarakat koperasi yang ada Sulsel, jelas Pahlevi Pangeran.

Tidak hanya masyarakat koperasi Indonesia yang akan hadir di Harkonas ke 70, Pahlevi Pangeran menambahkan, ” di Harkopnas ke 70 ini juga akan di hadiri peserta dari luar Negeri dan menurut data ada 8 Negara yang sudah komprom untuk hadir, kata Pahlevi.

Pahlevi Pangeran, ” Harkopnas ke 70 ini juga akan dirangkaikan dengan acara Expo.

Mengenai agenda kedatangan RI 1 data terakhir kamarin Selasa (11/7/17) yang masuk, dipastikan Presiden RI Joko Widodo akan hadir di peringatan Harkopnas Ke 70, tutup Ketua Dekopin pusat sekaligus sebagai panitia pelaksana Harkopnas Ke 70 , Pahlevi Pangeran. (Ron)

Baca juga :  Sekda Kota Makassar Inspektur Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXI
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top