banner-1

Makassar

Profesor Ini Bilang  Makassar Diberkahi

METROTIMUR– Prof Dr Darussalam menyebutkan Makassar kota yang diberkahi. Hal itu terlontar saat dirinya membawakan ceramah jelang buka puasa bersama pada Safari Ramadan Kapolda Sulsel di Masjid Polrestabes Makassar, Sabtu, (11/06/16).

Menurutnya, berkah Allah SWT yang dilimpahkan kepada kota Makassar dan warganya terlihat saat sejumlah besar kota di Indonesia dilanda banjir, dan syukurnya, Makassar luput dari musibah itu.

“Alhamdulillah. Ini menunjukkan kota kita diberkahi Allah SWT. Semuanya berkat doa kita semua,” ujarnya dari mimbar ceramah yang diaminkan oleh jamaah yang hadir.

Ia menambahkan, saat musim hujan mengguyur sebagian besar wilayah Indonesia pada pertengahan 2015 hingga awal 2016 menjadi masa rawan bagi suatu daerah terhadap ancaman banjir.

Saat itu, Makassar pun sedang diintai banjir. Diketahui, awan gelap yang berpotensi hujan lebat acap kali bergerak ke arah Makassar, dan saat mendekati kota, awan itu pecah sehingga Makassar terselamatkan dari banjir. “Semuanya patut kita syukuri, dan menambah keimanan serta kecintaan kita kepada Allah SWT,” lanjut Prof Dr Darussalam.

Hadir pada Safari Ramadan Kapolda Sulsel diantaranya Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Kapolda Sulsel, Anton Charliyan, Kajari Makassar, Deddy Swardy Surachman, dan Kapolrestabes Makassar, Rusdi Hartono.

Baca juga :  PT City Link Rekrutmen Karyawan Seluruh Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top