W3.CSS
Politik

Programnya Bukan Omong Kosong, Kader Muhammadiyah Deklarasikan Dukungan ke ADAMA’

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Eksponen Angkatan Muda Muhammadiyah yang tergabung dalam Aliansi Matahari Muda (AMM) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma (ADAMA’) di Pilwali Makassar. Deklarasi dukungan digelar di kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Jumat (27/11/2020) tadi malam.

Koordinator AMM, Akbar Supriadi mengatakan, dukungan diberikan kepada pasangan Danny-Fatma karena melihat kepeduliannya terhadap kaum milenial. Hal itu tercermin dari sejumlah program strategis ADAMA’ di antaranya, 1.000 beasiswa anak lorong berprestasi dan 10.000 skill training gratis bagi anak muda.

“Kami menilai pasangan ADAMA’ memiliki kepedulian dan keberpihakan yang nyata kepada kaum milenial. Apalagi, Pak Danny selama ini memang kami kenal sangat sombere’ dengan anak muda. Selama menjabat periode lalu, beliau selalu menyambut baik kegiatan anak muda, terutama kami di Muhammadiyah,” katanya.

Selain itu, lanjut Akbar, pasangan ADAMA’ merupakan satu-satunya paslon yang telah memberi bukti, bukan sekadar janji-janji, apalagi omong kosong. Kinerja Danny selama menjabat Walikota Makassar periode lalu telah banyak menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Makassar di tingkat nasional hingga internasional.

“Program-program yang ditawarkan oleh pasangan ADAMA terukur dan sudah teruji. Olehnya itu, kami aktivis muda Muhammadiyah sangat yakin untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang,” ujar aktivis Ikatan Pelajar Muhammadiyah itu.

Akbar menjelaskan, seluruh relawan AMM yang tersebar di 153 kelurahan ini akan mulai bekerja untuk memenangkan pasangan ADAMA. Terutama mengajak seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah untuk mencoblos pasangan nomor urut 1 Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu, Dewan Pembina AMM, Syaharuddin Alrif mengajak seluruh aktivis Muda Muhammadiyah Makassar untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma.

“Anak muda itu tidak boleh apatis terhadap politik. Anak muda justru harus terjun langsung dan aktif terlibat dalam kontestasi politik demi menentukan masa depannya dan masa depan daerahnya. Dan di Pilkada ini, mari kita bersama mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma, pasangan yang sudah menunjukkan karya nyata untuk Kota Makassar,” katanya.

Baca juga :  Jubir DP: Tim Deng Ical Keliru Menerjemahkan DIA Jilid II

Calon Walikota Makassar, Danny Pomanto menyambut baik dukungan yang diberikan oleh aktivis muda Muhammadiyah ini. Menurutnya, dukungan ini semakin menguatkan keyakinannya untuk memenangkan Pilwali Makassar.

“Kami memang membutuhkan peran kaum milenial untuk memajukan Kota Makassar ke depan. Dan dukungan dari anak mudanya Muhammadiyah ini sangat berarti untuk menjemput kemenangan di 9 Desember mendatang,” tuturnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top