banner-1

Makassar

Pulang Bawa Dua Penghargaan, Warga Berteriak “ini Bukan Hoax”

Makassar, metrotimur.com – Prestasi demi prestasi yang terus ditorehkan Wali Kota Makassar Non Aktif Danny Pomanto selalu menjadi kebanggan bagi warga Makassar.

Karena itu, warga pun berebut foto menyambut dua piala, masing-masing Indonesia Visioner Leader 2018 sebagai pemimpin yang visioner dan Open Govermen Singapura 2018 yang diboyongnya.

Bahkan beberapa warga terlihat rela menunggu Danny hingga tengah malam yang sebelumnya menyempatkan diri melayat ke rumah salah satu Ibu kandung ketua LPM di Makassar.

“Ini bukan hoax, ” teriak beberapa warga yang sebagian besar merupakan ketua RT/ RW di Makassar di kediaman Danny, Sabtu, (1/4), dini hari.

Danny yang juga Calon Wali Kota Makassar petahana ini terlihat santai bercenkramah dengan warga. Terlihat turut menemani pada momen tersebut, Nasran Mone, ketua Tim Intifadah yang membawahi ratusan komunitas dan relawan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) ini.

“Untuk kepentingan dan kebanggan warga Makassar, nyawa pun saya siap pertaruhkan, ” Kata Danny singkat.

Tercatat, sejak menjabat wali kota Makassar, Danny telah menorehkan seratus lebih penghargaan bergengsi baik skala nasional maupun internasional.

Sebagian besar dari penghargaan itu merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah pemerintahan kota Makassar.(*)

Baca juga :  Penggunaan Dana Bos Tidak Transparan, Kepsek Perlu Pembinaan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top