NEWS

Pulau Barrang Lompo Semakin Bersih dan Nyaman

Pulau Barrang Lompo Kecamatan Sangkarrang

METROTIMUR.COM – Pemerintah kota Makassar di bawah kepemimpinan Walikota Danny Pomanto dengan dengan Program andalannya Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR), dan Lorong Garden, hampir seluruh warga masyarakat antusias membenahi Lorong, serta lingkungan tempat tinggal mereka, begitu juga dengan warga Kelurahan Barrang Lompo Kecamatan Sangkarrang, Minggu (12/02/17).

Sejak di bentuknya Kecamatan kepulauan Sangkkarang, Pulau Barrang Lompo menjelma menjadi pulau yang bersih dan nyaman, hampir semua gang-gang di pulau tersebut telah di benahi.

IMG-20170212-WA0027

Menurut Lurah Barrang Lompo Kurniati, warga masyarakat antusias membenahi lingkungannya, pada saat musim libur melaut, warga kompak mengisi waktu luang mereka dengan membersihkan, mewarnai pagar, serta menanam bunga di pekarangan rumah mereka masing-masing, ungkapnya.

Masalah sumber dana, Kurniati mengungkapkan ini adalah swadaya masyarakat, kami pemerintah kelurahan, dan Kecamatan hanya memberikan mereka pengarahan, dan motivasi, pungkasnya.

Kurniati membahkan, ” sosialisasi Camat Sangkarrang dan jajarannya merupakan salah satu strategi sebagai bentuk motivasi kepada warga pulau Barang Lompo, beliau intens mengunjungi kami, menyampaikan apa yang menjadi program Walikota Makassar, dan itu ditindak lanjuti oleh warga, Tambah Lurah Barrang Lompo, Kurniati. ( ar/ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top