banner-1

Makassar

Quick Respon Dinsos, BPBD, DPKP, Turun Bersama Beri Bantuan Korban Kebakaran Beruanging

Makassar, metrotimur.com – Kadis Sosial, Kadis Perumahan dan Kepala BPBD tiba secara bersama – sama dilokasi kebakaran sekaligus menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran di dampingi oleh Lurah Lembo, Ansar, Jum’at (21/4/17).

IMG20170421174942

Dari data akhir yang berhasil dihimpun 13 rumah yang menjadi korban kebakaran, kemudian jumlah Kepala Keluarga (KK) 35 yang kehilangan tempat tinggalnya, dari total jumlah jiwa yang menjadi korban sebanyak 160 jiwa. Adapun korban jiwa nihil, dari total kerugian belum ada rincian yang jelas.

Kadis sosial Mukhtar Tahir setiba di lokasi kebakaran mengatakan, ” hari ini kita akan segera mendirikan dapur umum bagi korban kebakaran dan meberikan bantuan yang menjadi keperluan pokok bagi korban, Kata Utta sapaan akrabnya.

IMG20170421174821

Sementar Kadis DPKP, Fathur Rahim bersama jajaranya langsung melakukan pendataan untuk selanjutnya akan menyalurkan bantuan darurat seperti material.

Untuk BPBD, Kepala BPBD Rusli bersama timnya langsung menyerahkan bantuan berupa tenda, selimut dan sarung Serta beberapa makanan ringan.(ron)

Baca juga :  Danny Support Timnas Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top