W3.CSS
Makassar

Rahman Bando Ingatkan Nelayan Makassar

MAKASSAR,METRO – Kepala Dinas Kelautan Perikanan Pertanian dan Petrnakan (DKP3) Rahman Bando, menginstruksikan kepada seluruh nelayan makassar untuk sememntara tidak melaut, Selasa (13/12/16).

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala DKP3 Makassar, Rahman Bando,

” kami minta kepada seluruh nelayan Makassar untuk sementara tidak melaut dulu, dengan intensitas hujan yang turun beberapa hari ini di tambah dengan angin kencang, kami merasa khawatir dengan keselamatan nelayan kita jika terjadi apa – apa dengan adanya cuaca tersebut”, kata Rahman Bando.

Kekhawatiran tersebut, di mana sebelumnya Badan Meterologi dan Geofisika (BMKG) Makassar telah memperidiksi, kalau cuaca ekstrim akan terjadi sampai memasuki bulan January 2017 mendatang, oleh karena itu , kami juga mengingatkan kepada para nelayan kita, Ungkap Rahman Bando.

Lanjut Rahman Bando mengatakan,” Jika para nelayan kita harus melaut, kami juga tidak memaksakan, karena melaut bagi para nelayan sudah menjadi profesi mereka, dan jika memang harus melaut, maka di harapkan kepada para nelayan kita, untuk menyiapakan peralatan seftinya , seperti pelampung dan alat – alat keamanan lainnya, guna mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan ketika turun melaut, Tutup Rahman Bando. (Adm).

Baca juga :  Wakili Indonesia, Batara Gowa Makassar Akan Tampil di Battery Dance Festival ke 42 di New York
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top