banner-1

NEWS

Rahman Pina Bersama Komunitas A2 Kunjungi Panti Asuhan

METROTIMUR – Mengawali tahun 2017, segala macam kegiatan diisi oleh warga Kota Makasaar, selain mengisi liburan dengan bertamasya ke beberapa tempat wisata lokal di Kota Makassar, ada yang memilih belanja ke Mall hingga bahkan ada yang mengunjungi panti asuhan untuk berbagi ucapan rasa syukur di awal tahun baru ini, Minggu (01/01/17).

Sama halnya yang dilakukan oleh legislator Makassar asal fraksi Partai Golkar Rahman Pina bersama dengan A2 Kerabat melakukan anjang sana ke Panti Asuhan Al Fiqri yang masih di wilayah Kec. Manggala, Kota Makassar untuk memberi bantuan berupa sembako sebagai tanda kesyukuran dan berharap tahun 2017 ini segala aktivitas dapat berjalan lebih baik dan penuh berkah tentunya.

“Ini bentuk kesyukuran kita dapat memijakkan kaki di tahun baru 2017 ini, kita harap dari doa-doa anak-anak soleh ini aktivitas kita dapat berjalan dengan baik dan penuh berkah, Aamin,”ujar Legislator Komisi C DPRD Makassar ini, Minggu (1/1/2017).

Sementara itu, Ketua A2 Kerabat, Arman Darwin mengungkapkan bahwa sumbangan yang diserahkan ke Panti Asuhan Al Fiqri merupakan hasil dari penjualan kalender baru 2017, hasil penjualan kalender tersebut dibelanjakan berbagai macam sembako dan di berikan secara langsung ke Panti Asuhan Al Fiqri.

“Kita kumpulkan dana dari hasil penjualan Kalender lalu kita belanjakan beberapa bahan sembako lalu kita serahkan ke Panti Asuhan,”terangnya.

Menerima beberapa sumbangan, Koordinator Panti Asuhan Al Fiqri Manggala, Abdul Rauf sangat bersyukur diawal tahun ini mendapat berkah dari wakil rakyat dan pemuda yang telah meluangkan waktunya untul membantu panti yang di asuhnya.(rudy)

Baca juga :  RSUD Daya Luncurkan EKG 3 Dimensi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top