W3.CSS
NEWS

Rahman Pina, Memberi Saran di Refleksi Akhir Tahun

METROTIMUR – Tampak peserta Dialog Akhir Tahun “Refleksi Akhir Tahun Pemerintah Kota Makassar Tahun 2016 sekaligus Makassar Outlook 2017″ ikut memberi saran terkait penjelasan Walikota Makassar Danny Pomanto, Senin (19/12/16).

Dalam dialog akhir tahun, dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda, para anggota Dewan Makassar, Jajaran SKPD, Ketua LPM, RT & RW, para tokoh masyarakat serta para sahabat media.

Salah satu anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar, Rahman Pina turut ambil bagian dalam kegiatan Dialog Refleksi Pemerintah Kota Makassar tersebut.

Rahman Pina Yang akrab di sapa RP mengatakan, ” Refleksi Akhir Tahun ini merupakan suatu cerminan atas capaian prestasi ataupun kritikan tentang kinerja Walikota-Wakil Walikota Makassar selama 2 tahun terakhir.Telah banyak pencapaian yang telah berhasil namun tidak sedikit juga masalah yang belum terselesaikan, kata RP.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Danny Pomanto di tempat yang sama menuturkan, ” selama ini kebijakan dan program pemerintahan yang dijalankan bersama wakilnya Dr Syamsul Rizal didasarkan pada desain dan sistem.

” Pemerintahan dijalankan secara transparan. Kebijakan dan program pemerintah berdasarkan kebutuhan masyarakat,” ujar Danny Pomanto.

Kemudian RP menambahkan, Olehnya itu, mari ki lagi rapatkan barisan dan berbuat yang lebih lagi untuk membangun Makassar ta demi mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, Kata RP. ( Rudi wijaya) 

Baca juga :  Mencari Keadilan, DP Diminta Tinggalkan Indonesia, Warga : Ada apa dengan Hamid Awaluddin..?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top