banner-1

Politik

Rahman Pina Sebut Survei Petahana Menurun, Danny : Survei Yang Mana..?

Makassar, metrotimur.com – Danny Pomanto agak sedikit tergelitik mendengar persentase survei yang disampaikan Bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina.

Menurut Danny Pomanto, dirinya tidak mengetahui kabar tersebut, kalau menurut Bendhara Golkar Makassar, Rahman Pina, persentase elektabilitas Danny Pomanto semakin menurun, malah Danny Pomanto bertanya dari mana surveinya.

“Hahaha…saya belum menemukan itu, tapi alhamdulillah kemarin survei salah satu partai justru meningkat agak tajam, boleh saya kasi liat nanti,” Ujar Danny usai melakukan Fit and Proper test Partai Demokrat di Hotel Swiss-belinn Panakkukang Makassar, Sabtu (26/8/2017).

Kalau soal survei Golkar, Danny tak menampik kalau dirinya memang tidak mengetahui sudah sejauh mana hasil survei yang dilakukan oleh partai Golkar , karena sampai hari ini Golkar juga belum umumkan.

“Saya tidak tahu menahu soal hasil survei Partai Golkar, yang pastinya kami juga punya lembaga survei internal dan beberapa partai juga kan melakukan survei, bukan hanya Golkar, ” Kata Danny Pomanto. (Ron)

Baca juga :  Pemkot Parepare Belajar Penanganan PMKS di Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top