W3.CSS
NEWS

Raker Baznas, Pemkot Makassar Serukan Gerakan Berzakat

MAKASSAR,METRO – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar mengelar rapat kerja di Hotel Remcy Panakkukang, Jl. Boulevard Blok F5 No 9 Makassar, Kamis (8/12/16).

Kegiatan religius ini dihelat selama dua hari Kamis-Jumat (8-9) bertajuk, ‘Kita Mantapkan Pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah, Sukseskan Gerakan Makassar Berzakat’. Diikuti oleh ratusan perwakilan SKPD dan ormas Islam lingkup kota Makassar.

Sambutan wali kota Makassar yang diwakili oleh Plt Kabag Kesra Makassar, Azwis Badwi mengatakan melalui rapat kerja tahunan Baznas diharapkan dapat menyusun rumusan-rumusan dan menyamakan persepsi, menyatukan langkah dalam mengoptimalkan pengelolaan zakat di Kota Makassar.

“Atas nama Pemerintah Kota Makassar menyampaikan apresiasi atas beberapa upaya yang telah dilaksanakan Baznas Kota Makassar yang kurung waktu kurang lebih satu tahun ini,” harapnya.

Dikatakatan, setelah pelantikan Baznas telah dapat memperlihatkan kinerjanya dalam pengelolaan zakat, infak dan sedekah di Kota Makassar.

“Namun kita sadari tentunya masih banyak program-program yang belum dapat dilaksanakan secara maksimal untuk itu melalui kehiatan ini dapat menghasilkan rumusan yang nantinya dapat lebih mendukung pelaksanaan tugas-tugas kedepan,” harapanya.

Mantan Kabag protokol ini menambahkan, sangat apresiasi Badan Amil Zakat Nasional Kota Makassar sebagai Lembaga Pemerintah Non Strutural bersifat mandiri dan mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya pada tingkat Kabupaten/Kota dengan baik.(*)

Baca juga :  Cemarkan Nama Baik HMI, Saut di Polisikan Oleh Kahmi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top