W3.CSS
Makassar

Rangkap Jabatan Bukan Halangan Buat Dg. Jarre

METROTIMUR – Salah Satu Ketua ORT dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate Dg. Djarre , Sukses menjadikan lorongnya sebagai lorong yang bersih dan nyaman, bukan hanya itu Dg.Jarre juga Sukses membangun kebersamaan warganya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dg. Jarre selain tokoh masyrakat dan Ketua RT selama 15 tahun , Dg. Jarre juga merupakan salah ketua Partai di tingkat Kecamatan Tamalate . Keterlibatannya di kepengurusan salah satu partai, bukan menjadi halangan untuk terus berinovasi di wilayah dalam menyukseskan program Wali Kota Makassar.

IMG-20170119-WA0153

Saat di temui,beberapa hari yang lalu, selasa (17/01/17) usai mengikuti uji publik Dg. Jarre mengatakan, ” kami berharap semoga ada solusi bagi kami sebagai pengurus partai untuk tetap di beri ruang untuk ikut di pemilihan RT /RW, kalaupun nantinya kami tidak terpilih itu sudah konsekuensi dari pemilihan, tetapi minimal syarat tentang rangkap jabatan tidak menjadi penghalang untuk membangun wilayah kami, harap Dg. jarre.

IMG-20170119-WA0148

Di ketahui Dg.Jarre dalam membangun wilayahnya terus proaktif menjadi garda terdepan dalam menyukseskan seluruh program Walikota Makassar.

Dg. Jarre Mengatakan, indahnya kalau semua lorongta bersih seperti ini, kalau ada kemauan pasti bisa.

“Ayo bangun Lorongta dengan melibatkan warga lorong agar Makassarta’ Tidak Rantasa’, dan Makassar Dua Kali Tambah Baik”, Ungkapnya. (ron)

Baca juga :  Taman Kota Akan Hadir Di Kelurahan Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top