Makassar

Rangsang Transaksi di Pasar, Dirut Syafrullah Perintahkan Satgas Tingkatkan Kebersihan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Syafrullah, Direktur Utama (Dirut) PD. Pasar Makassar Raya menhimbau seluruh satgas kebersihan yang ada diseluruh wilayah pasar untuk konsisten dalam menciptakan kebersihan pasar.

Ia berharap dengan kondisi pasar yang bersih dapat merangsang para konsumen yang datang berbelanja di pasar bisa terus meningkat dan mendapatkan suasana lingkungan pasar yang bersih dan nyaman.

“Saya meminta kepada Satgas kebersihan pasar untuk terus ditingkatkan, harus konsisten. Persoalannya adalah bagaimana bisa para masyarakat akan terangsang untuk berbelanja di pasar kalau pasarnya tidak bersih, ” kata Syafrullah, 30 Oktober 2019.

Bukan hanya pasar Terong, tetapi semua pasar harus bersih dan nyaman. Selain membuat para masyarakat yang berbelanja di pasar menjadi nyaman, Syafrullah juga mengungkapkan, bahwa dengan lingkungan pasar yang bersih dan tertata, maka secara otomatis perputaran transaksi juga akan meningkat, ungkapnya.

Oleh karena itu, sebelum mobil Tangkasa datang menjemput sampag pasar, maka tugas Satgas Pasar sudah memastikan tidak ada lagi sampah yang tertinggal apalagi berserakan.

“Satgas harus pastikan wilayah pasar sudag bersih sebelum mobil Tangkasa datang menjemput, itu tugas utama Satgas, ” kata Syafrullah.

“Tidak hanya Satgas, tetapi para pedagang juga harus tertib dan ikut menjaga kebersihan pasar, kan kalau bersih pasti pembelinta juga tertarik masuk di pasar dan yang diuntungkan pasti para pedagang, ” tutup Syafrullah. (*/ri)

Baca juga :  Wali Kota Danny Berbagi Kiat Keberhasilan Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top