Politik

Rapat Akbar, Puluhan Ribu Warga Manggala Bersatu Untuk Jokowi – Ma’ruf Amin

Relawan Jokowi - Ma'ruf Amin dari Kecamatan Manggala Kota Makassar

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Sekitar 12.000 orang yang berasal dari Kecamatan Manggala hadiri rapat Akbar Capres Jokowi – Ma’ruf Amin di Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani Kota Makassar, ahad pagi (31/3/19).

Jumlah warga Manggala yang hadir tersebut dibenarkan oleh Koordinator relawan Jokowi – Ma’ruf Amin Kecamatan Manggala, Arwan . Ia mengatakan, kurang lebih 12.000 orang tersebut berasal dari warga 8 Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala.

“Kurang lebih 12.000 orang yang kita turunkan dilapangan Karebosi, tapi kemungkinanya lebih. Tapi pointnya hari ini kita buktikan bahwa warga Kecamatan Manggala bersatu untuk memenangkan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin, “kata Arwan, Koordinator relawan Jokowi – Ma’ ruf Amin dari Kecamatan Manggala.

Dari target jumlah massa yang direncanakan, menurut Arwan hanya pada target 10.000 orang.

“Kalau jumlah orang yang akan kita turunkan, awalnya hanya 10.000 orang, namun sampai tadi malam, orang yang ingin ikut bergabung untuk turun dan ikut terus bertambah, meskipun baju kaos sudah habis tapi tetap kita ikutkan, ” ungkap Arwan.

Dari 12.000 orang tersebut, tepat di jalan Urip Sumiharjo, kembali beberapa kelompok atau komunitas dari Manggala ikut bergabung dalam rombongan, bahkan para simpatisan Partai atau pendukung Caleg yang berasal dari Kecamatan Manggala ikut berbaur menjadi satu menuju Lapangan Karebosi.

“Alhamdulillah, massa terus bertambah sebelum sampai ke Lapangan Karebosi, mulai berangkat sampai kita kembali ke wilayah, semuanya berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, insya Allah kita akan menangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di Kecamatan Manggala, ” kunci Arwan. (Aul).

Baca juga :  Perangi Hoax, Camat Rappocini Duduk Bersama RT/RW
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top