W3.CSS
Makassar

Rapat Musrenbang Perubahan RPJMD Makassar 2016 Hadirkan Akademisi

MAKASSAR, METROTIMUR– Rapat Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) perubahan RPJMD tahun 2014-2019 anggaran 2016, yang di selenggarakan di Hotel Regency Makassar. Di hadiri oleh Sekretaris Kabid infrastruktur Bappeda Kota Makassar Ir Darwis Herman.Msi, Kepala SKPD, Forum LPM dan sekretaris Camat sekota Makassar.

Kegiatan yang menghadirkan Prof.Dr, Ir. Ananto Yudono sebagai narasumber, bertujuan untuk membahas penyusaian terhadap berbagai kebutuhan Kota Makassar.

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan penjabaran dari visi misi pemerintah Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJMD dan RPJM Nasional.

Sekretaris Kabid Infrastruktur Bappeda Darwis Herman mengatakan, rancangan pembangunan ini hendaknya bercermin kepada dinamika dan perkembangan kebutuhan Kota Makassar.

“Pertumbuhan dan kecepatan keinginan masyarakat Makassar semakin cepat, Sehingga penyusaian harus kita lakukan” Kata Darwis Herman, Kamis (20/10/16).

Dijelaskannya, kata Darwis, rancangan perubahan ini tidak hanya melihat satu sisi saja, akan tetapi diharapkan tetap mengacu kepada regulasi yang telah ada.(*)

Baca juga :  Walikota Danny Terkesima Dengan Penampilan Paskibraka Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top