Politik

Rapimnas Garda Pemuda NasDem, Anugrah Pratama: Kekompakan Modal Utama Menuju 3 Besar di Pemilu 2019

Rapimnas Garda Pemuda Nasdem tahun 2019 di Jakarta

JAKARTA, METROTIMUR.COM – Gerakan Pemuda Nasdem menggelar Rapat Limpinan Nasional (RAPIMNAS) 2019 di Mercure Convention Center Ancol. Jakarta, Sabtu – Minggu, 12 – 13 Januari 2019.

Selain sebagai agenda tahunan, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2019 bertujuan untuk menggerakan kadernya memenangkan Partai NasDem pada pilpres dan pileg pada April mendatang.  Acara Rapimnas ini dihadiri oleh sekitar 300 kader garda pemuda NasDem dari seluruh Indonesia

Dibawah instruksi kepempinan A. Troy selaku Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Sulsel, DPW Garda pemuda SulSel hadir sekitar 19 orang, di antaranya perwakilan pengurus DPW dan pengurus DPD GP NasDem se – SulSel.

“Untuk DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, semuanya hadir, ini juga menjadi syarat dari panitia pelaksana, meskipun syaratnya hanya 5 perwakilan, tapi kita di Sulsel kompak untuk hadir semua, ” kata A. Troy, sabtu (12/1/19).

Foto: Anugrah Pratama Syaipuddin, Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Kota Makassar Dapil IV Panakukang – Manggala nomor urut 5, Hadiri Rapimnas Pemuda Garda NasDem tahun 2019 di Jakarta, sabtu (12/1/19)

Sementara itu, Anugrah Pratama Syaipuddin yang hadir dalam Rapimnas selaku Wakil Bendahara DPW Garda Pemuda NasDem SulSel, mengatakan, bahwa pada tahun Politik kali ini Garda Pemuda NasDem akan menjari garda terdepan dalam memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2019 mendatang.

Anugrah Pratama Syaipuddin yang juga sebagai Caleg Kota Makassar dari Partai Nasdem Dapil IV Panakukang – Manggala bernomor urut 5 (lima) mengutip pernyataan Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, bahwa para Pemuda Garda NasDem di Sulsel diberikan tanggung jawab untuk memenangkan Partai NasDem di Pilpres dan Pileg 2019

“Jadi Ketum menegaskan kepada seluruh kader Garda Pemuda NasDem disemua tingkatan kabupaten/Kota agar bersatu memenangkan pesta Demokrasi 2019, baik itu Pilpres maupun Pileg. Targetnya Partai NasDem menuju 3 besar pada Pemilu 2019, ” kata Anugrah Pratama.

Baca juga :  Danny Pomanto Arsiteki Mesjid Haji Lantja Abduh Massi, Pantas Terlihat Megah

Maka dari itu kata Anugrah Pratama yang akrab disapa Aan, “Pentingnya Gerakan dan Peran Pemuda dalam mewujudkan tujuan partai Nasdem menuju 3 besar, terkhusus peran penting bagi seluruh kader Garda Pemuda NasDem Se-Indonesia karna sayap partai ialah calon pemimpin masa depan, ” pungkasnya

Selain itu dengan momentum Rapimnas bertujuan lebih merekatkan silaturrahmi dan koordinasi antar sesama pengurus/kader dari GPNasDem se-Indonesia yang hadir pada Rapimnas tersebut, kunci Aan. (Ri).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top