banner-1

Politik

Ratusan Kader Banteng Setia DIAmi Kawal Danny – Indira Ke KPU

Komunitas Banteng Setia DIAmi

Makassar, metrotimur.com – Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Banteng Setia DIAmi ikut mengantar pasangan jalur independen Danny Pomanto – Indira Mulyasari mendaftar di KPU sebagai calon peserta Pilwakot Makassar 2018.

Sekadar diketahui, Dachrin Nonsina yang merupakan kader senior disalah satu partai besar kemudian di daulat menjadi Ketua Banteng Setia DIAmi Makassar beberapa waktu yang lalu.

“Banteng Setia DIAmi merupakan salah satu wadah yang dibentuk secara spontanitas untuk para kaum Nasionalis dalam perhelatan pesta Demokrasi (pilwali) di Kota Makassar, ” Kata Dachrin Nonsina.

Menurut Dachrin, untuk pilwali Makassar Banteng Setia DIAmi dalam sikap politiknya dalam mendukung kandidat pada Pilwali 2018 di Makassar, Banteng Setia DIAmi solid mendukung incumbent Danny Pomanto bersama pendampingnya Indira Mulyasari.

“Banteng Setia DIAmi (BSD) ini adalah murni dibentuk sebagai wadah dalam menyalaurkan aspirasi politik bagi siapa saja, melihat fenomena konstalasi politik di Kota Makassar, Banteng Setia DIAmi hadir untuk menjadi ruang pendidikan Demokrasi yang cerdas terhadap sebuah nilai konsistensi perjuangan dalam melahirkan Negarawan, ” terang Dachrin Nonsina, Senin (8/1/18).

Kenapa DIAmi yang menjadi pilihan, Dachrin Nonsina menjelaskan, incumbent Danny Pomanto selama tiga tahun terakhir ini menjabat sebagai walikota Makassar sudah menunjukkan hasil kerja yang nyata yang sangat berdampak positif terhadap warga Makassar.

“Kerja Pak DP itu telah terbukti dan dirasakan langsung oleh masyarakat bawah, bahkan program – program yang dicanangkan DP itu melahirkan partisipatif masyarakat. Oleh karena itu Banteng Setia DIAmi akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memenangkan pasangan DIAmi pada Pilwalkot Makassar 2018, Jelas Dachrin Nonsina.

Dachrin Nonsina berharap dengan lahirnya Banteng Setia DIAmi bisa menjadi wadah dalam menyalurkan aspirasi politik dan mampu menjadikan pendidikan politik yang cerdas sehingga mampu melahirkan pemimpin masa depan yang negarawan sejati.(Fhr).

Baca juga :  Walikota Makassar Jadi Saksi Pernikahan Anak Mantan Kepala BLHD Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top