banner-1

Olahraga

Ratusan Warga Ikuti FunBike KKBR dan BMC

MAKASSAR, METROTIMUR– Keluarga Kerukunan Biring Romang (KKBR) Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala bekerja sama dengan BMC melaksanakan kegiatan sepeda santai (Fun Bike) yang di ikuti oleh ratusan peserta, Minggu (28/8/16).

Kegiatan sepeda santai tersebut di selenggarakan dalam rangka memeriahkan  HUT RI ke 71, berbagai macam hadiah utama dan dorprice yang di siapkan oleh panitia pelaksana.

Ketua Panitia Nasrun Dg. Ngemba mengatakan, sepeda santai ini bertujuan untuk memperingati HUT RI Ke 71. Selain itu, KKBR dan BMC juga mengadakan berbagai ke event olahraga di HUT RI ke 71, seperti gerak jalan santai sambil Lisa dan perlombaan tata lorong.

“Momen HUT RI ke 71 ini kami gunakan bukan hanya dalam bentuk olah raga,  tetapi kami juga jadikan ajang sosialisasi bagi warga Biring Romang dan Sekitaranya untuk melakukan kegiatan sosial dalam sektor kebersihan dan penataan lorong garden, keinginan masyarakat untuk terlibat langsung di setiap kegiatan sosial sangat antusias, ” Kata Nasrun.

Sementara itu Ketua KKBR Abd.Jabbar Dg.Tayang mengungkapkan, Keluarga Biring Romang Kelurahan Bangkala sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh anak – anak muda Biring Romang.

” Kami (KKBR) sangat mendukung kegiatan yang di selenggarakan oleh anak – anak BMC,  keterbatasan fasilitas dan pendanaan tak menyurutkan semangat mereka, berbagai perlombaan di laksanakan sampai hari ini sepeda santai pun kembali di laksanakan, banyak agenda kedepan yang sudah di persiapkan, keinginan untuk menyukseskan program Wali Kota Makassar sangat besar di antaranya Lorong Garden,” Ungkap Abd Jabbar.

Rute yang dilalui oleh peserta star di Jalan Biring romang kelurahan Bangkala, kemudian melewati waduk Antang masuk ke jalan Hertasning Baru, dan peserta akan menyisir jalan Samata Kab.Gowa dan Kembali ke Manggala sebagai pintu finish.

Baca juga :  Sakkapati: Memang Lorong 96 untuk Expo Bulo di Harkopnas

Penulis: Nugrah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top