banner-1

Politik

Reses Ke II : Rahman Pina Kunjungi 2 Puskesmas Di Manggala

Foto Reses ke II Rahman Pina di Kecamatan Manggala

METROTIMUR, MAKASSAR – Reses ke II masa sidang 2016 – 2017 anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Golkar Rahman Pina, kunjungi 2 Puskesmas di Kecamatan Manggala.

Di ketahui anggota Dewan dari fraksi Golkar Rahman Pina yang akrab di sapa RP ini, berasal dari dapil Panakukang Manggala, RP juga merupakan salah satu anggota Dewan yang berdomisili di Manggala.

Dua Puskemas yang menjadi agenda reses ke II oleh RP di Kecamatan Manggala, yakni Puskesmas Bangkala dan Puskesmas Tamangapa.

Dalam resesnya yang di hadiri oleh warga dan para kader posyandu juga staf puskesmas di dua Puskesmas tersebut, Rahman Pina memaparkan sejumlah agenda program pemkot Makassar.

Kemudian sejumlah program – program Walikota Makassar yang sudah berjalan dan sukses , menjadi materi resesnya, di antaranya, Home Care, tersedianya alat EKG dan USG di masing – masing Puskesmas

” berbagai macam upaya yang terus di lakukan oleh Wali Kota Makassar, untuk bagaiamana menyajikan pelayanan yang maksimal , mulai dari struktur bangunan, kemudian fasilitas peralatan, kami bersama teman – teman di DPRD terus mensupport dan mengawal itu semua, dengan satu tujuan bagaimana masyarakat bisa mendapatkan haknya “, sambut RP, Sabtu (04/02/17).

Salah satu yang menjadi pokok materi dalam resesnya, RP kembali menyampaikan, di mana sebelumnya melaui Musrenbang tingkat Kecamatan yang di selenggarakan di Hotel Maxone beberapa pekan yang lalu, RP kembali menyampaikan bahwa Kecamatan Manggala sebentar lagi akan memiliki Rumah Sakit sendiri, yang nantinya akan di tempatkan di Kelurahan Batua, dan kembali kami akan mengawal itu, Kata RP.

Dalam reses ke II, RP menampung seluruh aspirasi masyarakat di dua kelurahan ini, kemudian RP terus berharap agar seluruh masyarakat terus proaktif dan terlibat langsung dalam menyukseskan seluruh program Walikota Makassar. (Ron).

Baca juga :  Indira Mulyasari: Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat Melalui Program Instagram
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top