W3.CSS
Makassar

Respon Aduan Warga, Camat Bontoala Dirikan Posko Penjagaan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Merespon aduan warga adanya aktifitas pedagang yang menganggu pengguna jalan, Camat Bontoala, Arman Nurdin pimpin langsung pemasangan posko tenda di sekitar pasar Kalimbu, Kota Makassar. Senin (18/10/2021).

Arman dibantu oleh Satgas Bontoala dan staf Kecamatan melakukan pemasangan tenda karena sejumlah laporan warga sekitar dan pengguna jalan terganggu adanya aktifitas pedagang setiap hari.

“Jadi, setelah kami rapat sebelumnya dan disepakati untuk mendirikan posko penjagaan untuk para pedagang yang masih saja membandel. Dan ini salah satu titiknya (pasang tenda)”, ungkap Arman.

Bukan hanya itu, Arman menerangkan, hampir tiap hari Satgas Kebersihan dibantu Satpol PP melakukan peneguran kepada pedagang untuk tidak berjualan disepanjang jalan Veteran Utara.

Akibatnya, kata Arman, selain membuat macet, para pedagang ini membahayakan dirinya dan pengguna jalan lainnnya.

“Jadi, kami dari Kecamatan nanti dibantu Kapolsek Bontoala dan Danramil untuk melakukan pengawasan di posko ini, sambil melakukan sosialisasi”, ungkap Arman.

“Dan, apabila masih ada yang nantinya melanggar, tentunya kami akan bertindak tegas, termasuk tindakan hukum”, pungkas Arman.

Baca juga :  Iqbal Suhaeb Hadiri Ramah Tamah Gubernur Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top