banner-1

NEWS

Revitalisasi : Warga Veteran Kelurahan Batua Bebas Banjir

METROTIMUR, MAKASSAR – Meskipun sebagian wilayah yang ada di Kelurahan Batua Kecamatan Manggala masih di genangi air, Warga Kompleks Veteran Jalan Swadaya ucapakan terimah Kasih kepada Walikota Makassar dan Pemerintah Kecamatan Manggala, Sabtu (04/02/17).

Sampai hari ini masih ada beberapa titik wilayah yang ada di Kelurahan Batua masih di genangi air, namun kondisi genangan air pun sudah mulai surut.

Lurah Batua Jufri Jamado yang turun langsung melihat kondisi wilayahnya mengatakan, ” hari ini beberapa titik genangan air masih ada, tetapi tidak separah yang kemarin, kondisinya genangannya sudah mulai surut, Kata Jufri Jamado.

Namun ada satu wilayah sebelum ada revitalisasi lingkungan, wilayah di Kompleks Veteran tepatnya di Jalan Swadaya tersebut masuk dalam zona banjir, untuk tahun ini wilayah tersebut sudah tidak merasakan lagi kondisi banjir, terang Jufri Jamado.

Oleh karena itu warga Kompleks Veteran saat kami temui sangat berterima Kasih kepada Wali Kota Makassar dan seluruh Jajaran Pemerintah Kecamatan Manggala, atas segala usaha dan upaya dan perhatiannya yang telah di lakukan, tahun ini kami sudah terkena banjir lagi, ” Kutip Lurah Jufri Jamado.(Ron)

Baca juga :  RT/ RW Kecam Sikap Tidak Adil KPU, Kolom Kosong Menjadi Panggung Perlawanan Kezaliman
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top