banner-1

Makassar

Ribuan Kader PP Teriak ‘Oppoki” Saat Danny Hadiri Buka Puasa Bersama di Kediaman Erwin Hatta

Makassar, metrotimur.com – Ribuan Kader Pemuda Pancasila kota Makassar hadir dalam buka puasa bersama di kediaman pribadi Erwin Hatta Sulolipu, Sabtu, (17/6).

Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Makassar Erwin Hatta Sulolipu memang rutin menggelar buka puasa bersama setiap tahun. Selain agenda buka puasa bersama kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi sesama kader PP di kota Makassar.

“Selama saya jadi ketua PP kota Makassar memang rutin menggelar agenda ini setiap tahun di bulan ramadhan. Kita berharap ini menjadi momen silaturrahmi sesama kader utamanya di Makassar,” kata Erwin.

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang turut hadir pada kesempatan tersebut mendapat sambutan hangat Ormas berseragam loreng orange- hitam itu.

Mereka pun berteriak ‘Oppoki’sebagai support untuk mendudukkan wali kota berlatar berlakang arsitek tersebut sebagai wali kota Makassar untuk periode keduanya 2019- 2024 pada Pilwali yang dihelat 2018 mendatang.

Danny sendiri dalam beberapa momen mengakui kontribusi besar PP dalam menyukseskan program- program pemerintah.

“Kami sangat mengapresiasi PP khususnya di Makassar. Tak bisa dipungkiri PP memiliki potensi yang sangat besar dan selama ini telah banyak berkontribusi dalam pembangunan kota Ini,” ucapnya.

Contoh kecil kata Danny program PP yang mendorong kader-kadernya terjun langsung ke masyarakat hingga RT/ RW. Baginya hal tersebut sangat membantu dan yang akan menghidupkan kota ini terutama menyangkut keamanan lingkungan dan kondusifitas kota secara umum.

Danny hadir bersama istri yang juga ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail. Hadir pula Ketua Majelis Wilayah PP Sulsel Diza Rasyid Ali bersama sejumlah tokoh masyarakat dan Pejabat Pemkot Makassar.(*)

Baca juga :  Merah Putih Berkibar di Langit Losari
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top