Makassar

Ringankan Kebutuhan Pokok Warga, Pemerintah Kecamatan Manggala Gelar Pasar Murah

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Dalam rangka memberikan kemudahan dan keringanan bagi warga di Bulan Ramadhan, Pemerintah Kecamatan bersama Tim Penggerak PKK Kecamatan Manggala menggelar Pasar Murah selama dua hari, 27 hingga 28 Mei 2019.

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama dengan Giant, Alfamart, Indomilk dan Top Mode ini menjual beragam produk keperluan rumah tangga dengan harga di bawah pasar.

Camat Manggala, Syahruddin, S.Sos, M.Adm.Pemb yang turut memantau pelaksanaan pasar murah tersebut mengatakan animo masyarakat berbelanja cukup tinggi.

” Sejak kami umumkan adanya pasar murah melalui pihak kelurahan, ratusan warga mendatangi dan membeli produk yang dipajang di stand yang berada di depan Aula Kantor Camat Manggala”, Ungkapnya, selasa (28/5/19).

Foto: Camat Manggala, Syahruddin beserta Jajaranya pada kegiatan pasar murah Kecamatan Manggala, selasa (27/5/19).

Saat penutupan Pasar Murah, Camat Manggala memborong beberapa produk dan membagikan paket lebaran tersebut kepada seluruh staf kontrak Kecamatan Manggala.

Camat Syahruddin menambahkan, dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh Pemerinta Kecamatan Manggala, berharap bisa lebih meringankan lagi apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat, khususnya di bulan ramadhan tahun ini, tambahnya. (red)

Baca juga :  RW 1 Malimogan Tua Inginkan Danny "Oppo"
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top