banner-1

Makassar

RT/RW : Biarkan Mereka Sibuk Dengan Politik, Kami Sibuk Urus Kemajuan Makassar

Makassar, metrotimur.com – Kegembiraan bercampur bangga para satgas kebersihan dan para ketua RT/RW yang menjemput kedatangan Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Adipura Asean disambut dengan teriakan “Oppoki”.

Kebanggaan dan kegembiraan itu datangnya dari salah satu Ketua RT dari Kelurahan Panaikang , Agus Salim, Ketua RT 03 RW 05.

“Satu lagi kebanggaan bagi kita sebagai warga Makassar, ditangan Pak DP, Adipura Asean kita bisa dapatkan, ” Kata Agus Salim, Kamis (14/9/17).

Ini membuktikan bahwa apa yang diprogramkan oleh Walikota Makassar, khususnya disektor kebersihan bukan hanya sebatas mimpi belaka, tapi nyata, kerja keras Walikota Makassar, Danny Pomanto dan warga telah berbuah yang sangat membanggakan, dan ini semakin membuat kami bangga jadi orang Makassar , Ungkap Agus Salim.

Makassar ditangan pak DP memang terlihat kemajuannya dengan nyata , dimana menurut Agus Salim, program – program yang dicanangkan itu melibatkan masyarakat langsung, khususnya kami sebagai RT/RW, Kata Agus Salim.

Saat di konfirmasi dengan hiruk pikuk politik di Makassar, Agus Salim mengatakan, Politik itu kepentingan, tetapi kami sebagai warga tidak tau kepentingan siapa yang sedang diperjuangkan, jadi biarlah para politik sibuk dengan urusan politik, kami RT/RW dan warga kami sibuk untuk menyukseskan program Walikota Makassar, soal pilihan tentu kami juga punya hak memilih dan menentukan pilihan.

“Biar para pekerja politik sibuk dengan urusannya, kami sibuk dengan tugas kami sendiri yakni membantu Walikota Makassar untuk mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, karena itu tujuan dan cita – cita kami bersama warga, bukan sibuk dengan urusan politik, ujungnya kan kami juga yang akan menentukan pilihan, ” Ungkap Agus Salim.

Baca juga :  Jurus Jitu Kementan Manjakan Petani Maros dengan Traktor Tangan

Agus Salim menambahkan, “Kami cuma meminta kepada pekerja politik, kami mau fokus untuk menjadikan Makassar lebih baik lagi, karena kami juga punya amanah dari warga, jadi silahkan kerja bagi para politisi, karena kami tidak mau bermimpi, yang belum pasti seindah dengan mimpi, intinya yang sudah nyata harus kita kawal dan tingkatkan lagi ” Tambah Agus Salim. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top