banner-1

NEWS

Ruas Jalan Poros Dusun Labbakang Kab.Gowa Terendam Banjir

GOWA, METROTIMUR.COM – Hujan yang mengguyur Kabupaten Gowa sejak siang tadi mengakibatkan ruas Jalan Labakkan Desa Bellapunranga, Kecamatan Parangloe Kabupaten terendam banjir setinggi 1 ( satu) meter, Gowa, sabtu (25/02/17).

Intensitas hujan yang tinggi yang terjadi di Kabupaten Gowa, melumpuhkan akses jalan di Jalan Labbakang Desa Bellapunranga Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa mengakibatkan sejumlah mobil truk dan roda empat terendam yang mengakibatkan mesinnya terendam air.

Di wilayah tersebut memang sudah menjadi langganan banjir setiap musim penghujan datang, namun ketinggian air kali ini baru terjadi kali ini, di mana banjir yang terjadi tahun – tahun sebelumnya hanya setinggi 50 cm, namun banjir kali ini mencapai ketinggian 1 (satu) meter.

Dua orang warga Labbakang, Sumarni Dg. Taugi (26) dan Ira Dg. Niaga (27) yang berdomisil di Dusun Labbakkang mengatakan, ” baru kali ini ketinggian air setinggi ini, biasanya hanya sampai lutut, sekarang berbeda, ketinggian banjirnya sampai dada orang dewasa, Katanya.

” kami memang sudah terbiasa dengan banjir di ruas jalan tersebut, tetapi ketinggian airnya masih mampu di lalui oleh mobil truk atau roda empat, tetapi sekarang mobil truk pun tidak bisa lalui “, Kata Dg. Taugi.

Sekedar di ketahui dengan ketinggian air yang mencapai 1 meter lebih, sejumlah mobil truk terendam air bahkan mobil truk tersebut tidak bisa berfungsi mesinnya akibat terendam air, penyebab banjir ini sampai berita ini diturunkan, belum pihak yang menjelaskan.(Ron)

Baca juga :  Foto Pelantikan SKPD Diatas Perahu Pinisi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top