Makassar

Rutin Giat Bersih: Lurah Bangkala-Forum ORW Kawal Program Walikota

MAKASSAR, METROTIMUR– Lurah Bangkala, Amanda Syahwaldi dan Jajaran Forum ORW se Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, rutin melakukan giat minggu bersih untuk mengawal program Walikota Makassar yang telah lama di galakkan untuk menuju kota yang bersih.

Minggu bersih itu, merupakan rutinitas dari pihak Kelurahan Bangkala bersama dengan Forum ORW Sekelurahan Bangkala, Adapun giat minggu bersih kali ini ,Minggu (23/10/16) , berfokus di Jalan Tamangapa Raya I Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

img20161023095727Lurah Bangkala, Amanda Syahwaldi mengatakan, giat minggu bersih yang dilakukan pihaknya, merupakan rutinitas Kelurahan Bangkala dan Forum ORW. 17 ORW tergabung dalam Forum ORW, serentak setiap hari minggu dan hari libur turun melakukan pembersihan, seperti pemangkasan ranting pohon , pembersihan drainase,

Sementara itu, Ketua Forum ORW Kelurahan Bangakala, Usman akan terus meningkatkan giat bersih tersebut, dan bersinergi dengan pihak Kelurahan, Kecamatan dan Forum ORW yang telang dibentuk untuk mengawal program Kalikota Makassar.

“Seluruh unsur yang tergabung dalam Forum ORW yakni RT, unsur BKM dan LPM  Forum ORW serta para tokoh masyarakat se Kelurahan Bangkala harus menjadi garda terdepan untuk mengawal dan menyukseskan program Walikota Makassar Moh Ramdhan pomanto, ” Kata Usman.

Baca juga :  NGO Minta Pejabat Kembalikan Mobil Dinas Usai Proses Sertijab
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top