banner-1

Makassar

Safari Ramadhan, Danny Minta Jamaah Doakan Makassar Kembali Raih Adipura

Makassar, metrotimur.com – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Komandan Kodim (Dandim) 1408/ BS Kolonel TNI Otto Sollu serta pejabat lingkup SKPD kota Makassar melakukan safari ramadhan di Mesjid Jami Al Khaerat, Bitoa Kec. Manggala, Senin (5/6/17).

Pada malam ke 11 ramadhan ini, Danny menyampaikan kepada warga jamaah mesjid tersebut agar mendoakan Makassar kembali meraih adipura yang ketiga kalinya tahun ini.

“Mariki semua doakan kota kita agar kembali meraih penghargaan bergengsi nasional yaitu piala adipura yang ke tiga kalinya tahun ini,” ucap Danny.

Untuk adipura, Makassar sendiri telah memasuki proses penilaian tahap lanjutan. Dalam sejarah pencapaian kebersihan kota, di masa sebelumnya piala adipura dua periode hanya mampu diraih dalam jarak yang cukup lama.

Namun sejarah mencatat dalam kurun dua tahun pemerintahan Danny Makassar telah dua tahun juga berturut- turut mendapat piala Adipura.

“Insya Allah tanggal 10 ini (10 Juni 2017) saya akan melakukan presentasi tentang adipura. Semoga kita berhasil meraih ke tiga kalinya,” ucap Danny.

Keberhasilan ini kata Danny karena tingginya partisipasi masyarakat mendukung program pemerintah. Menurutnya jika tidak didukung masyarakat semua itu mustahil diperoleh, karena sehebat apa pun ide seorang wali kota jika masyarakat tidak berpartisipasi menjalankannya maka program itu tidak akan jalan.

“Saya bersyukur tingginya partisipasi masyarakat mendukung program kami. Tidak ada partisipasi masyarakat yang luar biasa seperti ini sebelumnya. Camat, Lurah, hingga RT/ RW semua bergerak menyukseskan program pemerintah,” paparnya.

Baca juga :  Di Kelurahan Bangkala Danny - Indira Disambut Oleh Komunitas Sepeda
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top