Makassar

Safari Ramadhan, Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb Ajak Warga Manggala Menghormati Hasil Pemilu 2019

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi sejumlah Kepala SKPD melakukan safari ramadhan di Wilayah Kecamatan Manggala, tepatnya di Masjid Amiril Mukminin, Kompleks Unhas Kelurahan Biring Romang, senin malam (20/5/19).

Kunjungan Penjabat Walikota Makassar, Dr HM Iqbal Suhaeb, di Kecamatan Manggala ini, merupakan kali pertama sekaligus sebagai ajang silaturahim yang bertepatan dengan momentum bulan suci ramadhan.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar menyampaikan akan berupaya seoptimal mungkin memberikan kemudahan dan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat.

” Jangan sampai karena aturan, memberatkan warga. Kami akan senantiasa menjalankan amanah dengan baik dan memberikan solusi terbaik bagi masyarakat”, paparnya.

Lebih lanjut, Penjabat Walikota Makassar ini mengajak warga Manggala untuk Sami’na Wa Atho’na menerima hasil pilpres dan pileg yang telah berjalan secara demokratis.

Turut mendampingi Walikota, Forkopimda Kota Makassar, Sekda, Para Kepala SKPD, Kabag, Camat Manggala, Sekcam, Lurah se Kecamatan Manggala, TP PKK Kec Manggala, LPM, Tokoh masyarakat, dan rombongan pemkot Makassar. (red).

Baca juga :  Danny Angkat Sumpah 275 PNS Pemkot Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top