banner-1

Makassar

Safari Ramdhan Hari Ke – 17, Kadis Perumahan Mengangkat Tema ” Pemimpin Yang Amanah “

Makassar, metrotimur.com – Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, Ir. Ftahur Rahim dan Jajarannya, di hari Ke -17, puasa , senin (12/6) mengisi ceramah shubuh di Masjid Babut Taqwa, jalan Dahlia, Kelurahan Bontorannu Kecamatan Mariso denga tema ceramah ” Pemimpin Yang Amanah”.

Program Walikota Makassar selama Bulan puasa tahun memberikan kesempatan kepada seluruh jajarannya untuk mengisi Bulan suci yang di kemas dalam program safari Ramadhan.

Dihari Ke – 17 Ramdhan ini, Kepala DP – KP Kota Makassar, Ir. Fathur Rahim di hadapan jamaah sholat shubuh di masjid Babun Taqwa mengatakan, ” Pemimpin adalah salah satu elemen yang sangat penting dalam segala aspek kehidupan. Karena pemimpin memiliki peranan yang sangat vital dalam rangka untuk mencapai satu tujuan. Selain itu, seorang pemimpin juga memiliki andil yang sangat besar bahkan utama dalam mengarahkan pencapaian suatu tujuan melalui jalur-jalur yang diridhai oleh Allah Subhanahu Wata’ala, papar Fathur Rahim.
Lanjut, Alhamdulillah ota Makassar di bawah kepemimpinan Ir. Moh Ramdhan Pomanto, berbagai macam program rakyat telah di terapkan, kemudian program religi juga menjadi fokus walikota Makassar, seperti sholat shubuh berjamaah, pengajian lorong, Jagai Ana’ta.

” Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah sudah menjadi program unggulan Pemkot Makassar di bidang keagamaan yang digelar di Anjungan Pantai Losari , bahkan gerakan sholat shubuh berjamaah tersebut juga melibatkan para anak – anak sekolah, melalui Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah itu pula menjadi momentum bagi Pemkot untuk mempererat tali silaturahim antara masyarakat dan para jajaran Pemkot “, Terang Fathur Rahim.

Kemudian, di bawah kepemimpinan Ir.Moh Ramdhan Pomanto berharap kepada kita semua untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak – anak kita, mengisi waktu anak – anak kita dengan pendidikan agama, tujuannya agar kita bisa melahirkan generasi yang cerdas dan sholeh, tujuan mulia itu juga kemudian Walikota Makassar mengemas dalam sebuah program yang di sebut ” Jagai Ana’ta “, melihat fenomena tindakan kriminal yang marak terjadi banyak dari kalangan anak – anak, olehnya Walikota Makasar menciptakan program religi dan melibatkan anak – anak, tutup Fathur Rahim. (ron)

Baca juga :  Ketua LPM Kecamatan Manggala : Rahman Pina Tidak Paham Mekanisme

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top