banner-1

Peristiwa

Salah Seorang Warga Manggala Mengaku Sebagai Nabi Ke 26

Warga Manggala Mengaku Nabi

Makassar, metrotimur.com – Penyimpangan agama kembali terjadi, Kali ini perempuan yang mengaku tinggal di Borong Jambu, membuat heboh kantor Kelurahan Biring Romang, Makassar lantaran wanita ini mengaku nabi saat hendak mengurus kartu tanda penduduk, Senin.

Awalnya, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mendatangi kantor Kelurahan Biring Romang untuk mengurus pembuatan KTP, saat dimintai surat pengantar dari RT/RW wanita ini mulai mulai berlagak aneh dan ingin bertemu langsung Lurah setempat.

Karena tidak dapat menunjukkan surat pengantar, wanita itu kemudian mengaku bahwa dia adalah nabi yang ke 26 setelah Nabi Muhammad.

Dari pernyataan wanita itu yang mengaku nabi sentak membuat kaget Staf kelurahan yang ada dilokasi.

Anggota LPM Kelurahan Biring Romang, Muslimin Husain menjelaskan bahwa wanita itu mengaku nabi dan sempat mengucapkan dua kalimat syahadat yang menambahkan dirinya dan Syeh Yusuf dibelakang kalimat tersebut.

“Dia mengaku nabi, sempat ucapkan dua kalimat syahadat tapi dia tambahkan namanya dan syeh Yusuf dibelakang syahadatnya,” Ujar Muslimin, senin (7/7/17).

Untuk membuktikan kenabiannya, wanita itu juga sempat menunjukkan buku yang isinya berbagai foto-foto dirinya serta foto tumpukan uang yang mengaku dia miliki.

“Ada dia tunjukkan kliping foto-foto dirinya dan sejumlah foto yang isinya gambar-gambar uang,” tambah Rusmin.

Setelah menunjukkan sejumlah bukti kenabiannya, wanita inipun pergi meninggalkan kantor kelurahan.

Sementara itu, wanita yang mengaku nabi ini bernama Hadasari yang sempat menghebohkan publik pada tahun 2015 lalu lantaran mengaku nabi di disejumlah kampus di kota Makassar, bahkan satu minggu yang lalu perempuan yang mengaku nabi tersebut mendatangi kantor Departemen Agama Kota Makassar jalan Rappocini.

Nabi Hadasari mengaku ditugaskan untuk menyampai semua agama, dia juga ditugaskan agar manusia jangan saling membenci dan jangan saling bermusuhan. Nabi Hadasari juga mengaku bangkit dari Nabi Adam dan Hawa. (*)

Baca juga :  Tokoh Agama Sulsel K.H. Abd.Rahman, K. Berpulang Kerahmatullah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top