banner-1

Politik

Salam Damai Dikediaman Wapres, Pendukung Kolom Kosong Semakin Solid Singkirkan Appi – Cicu

Makassar, metrotimur.com – Beredarnya foto salam damai antara Munafri Aripuddin dan Danny Pomanto yang ditenggarai oleh wakil presiden RI, Jusuf Kalla, masyarakat kolom kosong semakin solid untuk memenangkan pertarungan pada pilkada Makassar yang akan digelar pada tanggal 27 januari 2018.

“Ah, biasaji itu, pak DP itu orangnya bijak apalagi sebagai kepala daerah, mendukung pilkada damai wajib hukumnya, kami juga sebagai masyarakat pendukung kolom kosong tentu sepakat, tetapi kolom kosong tetap akan menjadi rival Appi – Civu dan kami pastikan itu, ” kata H. Aripuddin Hamarung, tokoh masyarakat kecamatan Mamajang, minggu (17/6/18).

Kalaupun salam pilkada damai dilakukan oleh Munafri Aripuddin dan Danny Pomanto, menurut H. Aripuddin, kami tentu menghormati langkah bapak Jusuf Kalla sebagai bapak bangsa, tetapi kekuatan kolom kosong tidak akan pernah berubah dan tetap menjadi rival abadi Appi – Cicu di Pilkada Makassar.

“Kami hormati dan sepakat Pilkada damai, tetapi kolom kosong tetap akan menjadi rival abadi Appi – Cicu, karena selain menyelamatkan Demokrasi, kami juga tidak sejalan dengan Appi – Cicu, ” tegas H. Aripuddin.

Bahkan kata H. Aripuddin, kekuatan kolom kosong sekarang itu jauh meninggalkan persentase elektabilitas Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi). Kekuatan Kolom Kosong tersebut kata Aripuddin tak ada satupun pihak yang boleh menghalang – halangi dalam menyelematkan demokrasi yang ada di Makassar

“Bagi kami pendukung kolom kosong wajib hukumnya memenangkan pertarungan di Pilkada Makassar 27 juni 2018. Kami juga tegaskan tidak boleh ada pihak yang bisa menghalangi kami, termasuk Pak Danny Pomanto, ini murni keinginan masyarakat bukan karena siapa – siapa, ” kunci H. Aripuddin Hamarung. (Fhr)

Baca juga :  Nasdem All Out ke Appi - Cicu, Indira Mulyasari: Saya dan DP Tetap Akan Bertarung di Pilkada Makassar 2018.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top