W3.CSS
Makassar

Satgas Drainase Manggala Sisir Drainase Rawan Banjir

MAKASSAR, METROTIMUR– Satuan Gabungan Kebersihan (Satgas) Drainase Kecamatan Manggala melakukan penyisiran di berapa titik Drainase di wilayah Kecamatan Manggala yang dianggap rawan banjir, Senin (03/10/16).

Satgas Drainase tersebut yang tergabung dari enam kelurahan yang di bentuk oleh Camat Manggala, yang di tugaskan khusus untuk kebersihan drainase di seluruh wilayah pemerintahan Kecamatan Manggala.

Koordinator Satgas Drainase Supri Dg. Tutu mengatakan, Kegiatan pembersihan drainase ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap hari oleh Satgas Drainase.

” Satgas Drainase Kecamatan Manggala khusus menangani Drainase, baik untuk Drainase yang rawan banjir maupun Drainase yang steril, Kebersihan Drainase menjadi tugas pokok dari Satgas Drainase, mengingat akan di prediksi oleh BMKG awal November musim penghujan akan turun di wilayah Makassar, menindak lanjuti instruksi Wali Kota Makassar untuk setiap Kelurahan dan Kecamatan di wajibkan Siaga 24 jam, Satgas Drainase semakin menggenjot kinerjanya” Terang Supri. Senin (03/10/16).

Sekedar di ketahui Satgas Drainase Kecamatan Manggala di bentuk oleh Camat Manggala berjumlah 30 personil yang di bagi menjadi 6 Kelompok di mana satu kelompok beranggotakan 5 orang, setiap kelompok bertugas melakukan penyisiran ke setiap Drainase yang ada di wilayah Manggala, Kemudian dari 6 Kelompok tersebut di Kordinatori dari utusan masing – masing Kelurahan.(*)

Baca juga :  Multi Program, BNN Tertarik Sukseskan Makassar Recover
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top