adv

Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar Bersihkan Pantai Losari, Dukung MNEK 2023

MAKASSAR – Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Makassar bersama seluruh petugas kebersihan Kota Makassar melakukan kegiatan pembersihan kawasan Pantai Losari.umat, di Anjungan City of Makassar, Pantai Losari, Jumat 2 Juni 2023

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan kota Makassar yang akan menjadi tuan rumah Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni mendatang.

Dalam upaya mempersiapkan kawasan Pantai Losari yang akan menjadi lokasi acara MNEK, Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar dan petugas kebersihan kota bekerja keras untuk membersihkan pantai dan menjaga kebersihan area tersebut.

Mereka membersihkan sampah, mengatur tata letak, dan memastikan lingkungan pantai tampak indah dan terjaga.

Partisipasi aktif dari seluruh petugas kebersihan kota Makassar serta kerjasama dengan Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar menjadi faktor penting dalam menjaga kebersihan dan keindahan Pantai Losari.

Dengan pembersihan ini, diharapkan Pantai Losari dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan representatif saat menjadi tuan rumah acara MNEK, yang melibatkan banyak peserta dari berbagai negara. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top