banner-1

NEWS

Satpol PP Makassar Amankan Pencuri , Tersangka Diserahkan ke Polisi

METROTIMUR —  Satpol PP Kota Makassar menangkap seorang pencuri di depan  anjungan pantai losari jalan Pasar ikan makassar.Rabu (15/6/16).

Seorang laki- laki bertubuh tinggi tegap pelaku pencurian helm di depan anjungan losari, berkat penjagaan ketat satuan satpol PP kota Makassar di areal anjungan antai losari,Satuan satpol PP di bawah komando Iman Hud berhasil menangkap pelaku pencurian helm milik warga yang sedang memarkirkan kendaraan motornya di area parkir KFC jalan Pasar ikan dan menyerahkan ke pihak kepolisian sektor Ujung pandang.

Riyan Rahadi anggota satpol PP menjelaskan, Kejadian tersebut sekitar jam 01.00 kita seorang laki laki di teriaki oleh warga ” pencuri”, mendengar suara teriakan itu, saya dan satuan satpol PP yang bertugas di areal anjungan langsung mendatangi lokasi teriakan tersebut,” Jelas Riyan.

Lanjut Riyan mengatakan, setiba kami di TKP seorang laki laki yang bertubuh tinggi dan tegap mengerang kesakitan akibat di amuk massa, saya dan satuan satpol PP di antaranya Amirullah Asis langsung melerai dan mengamankan pelaku pencurian tersebut dan kami langsung naikkan di mobil patroli satpol PP dan di serahkan kepada Polsek Ujung pandang,” Ungkap Riyan.

Laki laki tersebut yang saya tidak ketahui namanya, Riyan mengatakan, Yang sempat kami dengar dari warga yang mengeroyok pelaku tersebut, laki laki tersebut telah mencuri helm pengunjung KFC, kecurigaan pengunjung yang lain,lelaki (pelaku) tersebut setelah awalnya hanya mengambil satu buah helm saja, namun tidak lama kemudian pelaku tersebut kembali lagi dan melakukan hal yang sama yaitu kembali mengambil helm yang lain lagi, dari situlah salah satu pengunjung yang merasa curiga kalau gelagak lelaki tersebut sangat mencurigakan, spontan berteriak” pencuri helm”, Kutip Riyan.

Baca juga :  Fathur Rahim Selenggarakan Rapat Kerja Bersama Jajarannya

” Sebelum satuan satpol PP menyerahkan pelaku pencurian tersebut ke pihak kepolisian, kami terlebih dahulu mengitrogasi dengan menanyakan di mana dia sembunyikan helm yang dia curi, pelaku pun akhirnya menunjukkan tempat dia sembunyikan helm hasil curian,kami pun menuju ke tempat yang di tunjuk oleh pelaku, kami pun langsung mengembalikan ke pemilik helm, selanjutnya. Pelaku kami serahkan ke pihak kepolisian sektor Ujung pandang untuk di proses,” Ungkap Riyan.(roy/dik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top