banner-1

NEWS

Satu Unit Pete – Pete Penyok Tertabrak Mobil Damkar Dijalan Perintis Kemerdekaan

pete - pete tabrakan
Foto Mobil Pete - pete tertabrak mobil damkar

Makassar, metrotimur.com – Tabrakan beruntung dijalan perintis kemerdekaan antara mobil Damkar dan pete-pete, pagi tadi, 4 (empat) orang  penumpang pete – pete  mengalami luka berat, jum’at (5/5/17).

Satu unit mobil pete – pete tertabrak oleh mobil Damkar dijalan Perintis Kemerdekaan , tepatnya di depan pusat perbelanjaan Mtos, pagi tadi sekitar pukul 10.00 wita, jum’at (5/5/17).

Salah satu saksi mata yang melihat langsung kejdian tersebut, Fharel (25) menjelaskan,” Tabrakan yang terjadi antara mobil Damkar dan mobil pete – pete, dimana mobil Damkar dengan kecepatan tinggi dari Tello hendak menuju ke perintis Kemerdekaan, tiba – tiba langsung menabrak kendaraan pete – pete.

Mobil Damkar sementara di amankan di pelataran parkir mtos

Mobil Damkar sementara di amankan di pelataran parkir mtos

” mobil Damkar dengan laju yang kencang dari arah Tello dengan bunyi sirenai, pengendara yang lain sudah minggir, tetapi pete – pete yang tertabrak itu tiba – tiba muncul, padahal pengendara yang lain sudah pada minggir berhenti, memang lajur yang di lalui oleh Damkar agak kekanan ( jalur pete – pete yang tertabrak ) “, kata saksi mata , Fharel.

lanjut saksi menjelaskan, ” kalau lajur Damkar memang agak mengambil lajur sebelah kanan, karena Mobil Damkar tersebut ingin cepat menuju lokasi kebakaran yang ada di sekitar Jalan Perintis, tetapi pete – pete mungkin tidak sabaran mengntri, suara tabrakan yang keras terdengar, Jelas Saksi seorang Tukang Job sadel di dekat lokasi kejadian tersebut, Fharel.

Dari insiden tersebut, bagian depan mobil pete – pete penyok, kemudian 3 ( tiga) penumpang dan sopirnya mengalami luka berat, sampai berita ini di turunkan belum diketahui kondisi para korban, namun dari keempat orang tersebut mengalami luka yang cukup serius.

Baca juga :  Danny Janji Kembangkan Olahraga Menembak di Makassar

Sementara Mobil Damkar harus terhenti dan di amankan di parkiran Mtos, satu unit mobil damkar tersebut tidak sempat lagi melanjutjkan pemadaman di lokasi kebakaran yang ada di sekitar Jalan Perintis kemerdekaan. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top