W3.CSS
NEWS

Satu Unit Rumah Ludes Di Lahap Si Jago Merah

MAKASSAR,METRO – Salah satu rumah di Jalan Kesadaran 0RW 05 ORT 01 Kelurahan Panaikang , Kecamatan Panakukang ludes terlahap api.

Inseden kebakaran yang terjadi atas rumah milik  Haya (50) di akibatkan karena percikan api dari kompor milik Dg. Haya, kejadian tersebut bertepatan Khutbah Jum’at sementara berjalan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh salah seoarang saksi, Agus (44) salah satu Ketua RT di Panaikang

” Kebakaran terjadi pada saat khutba jum’at sementara berjalan, salah satu penghuni rumah sedang memanaskan minyak goreng di atas wajan,  namun karena temperatur panasnya terlalu tinggi, sehingga api yang berasal dari kompor tiba – tiba berpindah ke minyak panas tersebut dan api langsung membesar dan melahap semua isi rumah “, Kata Agus.

Satu penghuni rumah yang menjadi korban dari insiden kebakaran tersebut dan sekarang di rawat di rumah sakit Ibnu Sina,  4 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan berhasil memadamkan api tersebut, namun rumah Dg. Haya, tidak bisa di selamatkan.

Dari informasi, Total kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa di taksir, 8 orang penghuni rumah tersebut untuk sementara membangun tenda sambil menunggu bantuan dari Pemerintah.(Rudi/Metro).

Baca juga :  Wakil Dubes Denmark Puji Smart Pete - Pete
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top