banner-1

Pemerintahan

Sekarang Ambulance Berbayar, Abdi Asmara: Era Danny Pomanto Sifatnya Gratis

Ketua Komisi A DPRD Makassar (ABDI ASMARA)

Makassar, metrotimur.com – Mendengar penggunaan mobil Ambulance Pemkot membebani warga, Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan dari fraksi Partai Demokrat, Abdi Asmara angkat bicara.

“Soal penggunaan mobil ambulance Pemkot tidak boleh mempersulit atau membebeni masyarakat, itu gratis, ” tegas Abdi Asmara, jum’at (2/3/18).

Menurut Abdi Asmara, pelayanan gratis untuk mobil ambulance pemkot itu merupakan program pemkot Makassar diera pak Danny Pomanto yang tujuannya untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang sifatnya gratis.

“Pelayanan mobil ambulance itu programnya Pemkot era pak Danny Pomanto, sifatnya gratis, jadi jangan dimanfaatkan negatif, ini harus ditertibkan kembali, meskipun Pak Danny masih cuti, tetapi kan ada PLT Walikota yang harus melanjutkan program – program pro rakyat itu, ” kata Abdi Asmara.

Abdi Asmara menambahkan, “Jadi ditertibkan, bisa jadi ini jadi ruang bagi orang atau oknum yang dengan sengaja memanfaatkan momen, dimana banyaknya keluhan terkait keterlambatan gaji, jadi PLT Walikota Syamsul Rizal harus tertibkan, ” tambah Abdi Asmara. (Ron).

Baca juga :  Danny : Kenyamanan dan Keamanan Hadir di F8, Terima Kasih Untuk TNI dan Polri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top