banner-1

Olahraga

Seklur Bangkala Dan Patwal Walikota Bina Pemuda Bangkala

Seklur Bangkala Muh. Djufri Bersama Patwal Walikota Makassar Ir.moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR – Sekretaris Lurah Bangkala Kecamatan Manggala, Muh. Djufri dan Patwal Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, Burhanuddin bina pemuda Bangkala melalui olah raga sepak bola, senin (17/7/17).

Muh. Djufri selain tugas kesehariannya sebagai sekretaris Lurah di Kelurahan Bangkala, bermain bola juga merupakan hobinya. Bermain bola dengan para pemuda di Kelurahan Bangkala terbilang tiap sore merumput dengan sejumlah anak muda yang memiliki hobi yang sama, seperti yang dilakukan sore tadi, senin (17/7/17).

” ini salah satu olahraga yang saya senangi dan sudah menjadi hobi, kebersamaan dengan para pemuda dilapangan bola terbilang tiap hari, ketika sore hari dan tidak ada tugas kantor yang mendadak, yang pastinya setelah lepas tugas “, Terang Muh. Djufri.

Diakui sebelum bertugas di Kelurahan Bangkala, Muh.Djufri yang akrab disapa Jufe pernah bertugas di Balaikota mendampingi beberapa pejabat pemkot, jarang bermain bola dengan para pemuda Bangkala, tetapi setelah di beri amanah oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto sebagai seklur Bangkala, kebersamaan di lapangan hijau dan para sahabatnya kembali lagi.

” ini satu kesyukuran bagi saya dan keluarga saya, dimana dengan amanah yang di berikan oleh Bapak Walikota, saya bisa berkumpul lagi dengan para pemuda dan para sahabat saya di Bangkala “, Ungkap Muh. Djufri.

Sejak bertugas sebagai Seklur, Jufe sapaan akrabnya kini mulai melakukan pembinaan bagi anak – anak muda khususnya di bidang olahraga sepak bola bersama patwal Walikota Danny, Burhanuddin.

” sekarang saya coba lakukan pembinaan bagi anak muda di bidang olahraga, seperti Sepak Bola dan Badminton , melalui itu juga saya mengajak kepada semua unsur pemuda untuk mengambil bagian dalam memajukan Bangkala ,alhamdulillah beberapa kegiatan sosial para pemuda Bangkala mulai terlibat langsung “, Kata Jufe.

Baca juga :  Danny : Olahraga Itu Penting, Setelah Tugas Negara di Tunaikan

Hadir sore tadi bermain bola dengan para pemuda Bangkala di lapangan Unhas Kelurahan Biring Romang salah seorang Patwal Walikota Makassar, Ir. Moh Ramdhan Pomanto dari Kepolisian, Burhanuddin yang juga merupakan warga Kelurahan Bangkala . (Icc)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top