banner-1

Politik

Sekretariat DPRD MaKassar Terima Kunker Sekwan DPRD Semarang

Makassar, metrotimur.com – Sekretariat DPRD Makassar pagi ini Selasa 04/04/17, menerima kunjungan dari Sekretariat DPRD Kota Semarang. Di Ruangan Sekretaris Dewan DPRD Kota Makassar.

Rombongan Sekretariat DPRD Kota Semarang diterima langsung oleh Kepala Bagian Persidangan DPRD Kota Makassar, Hj. Ramlah selaku pelaksana tugas Sekretaris DPRD Kota Makassar didampingi Kepala Bagian Umum DPRD Makassar, H. Syamsul Samsuddin didampingi beberapa pejabat Struktrural DPRD Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini Kepala Bagian Persidangan DPRD Kota Makassar, Hj. Ramlah mengucapkan banyak terimakasih atas dipilihnya DPRD Kota Makassar sebagai tujuan kunjungan dan memohon maaf sekiranya rombongan DPRD Kota Semarang diterima oleh Sekretaris DPRD Kota Makassar, Adwi Awan Umar yang berhalangan hadir karena sedang melaksanakan Latpim dua.

Rombongan Sekretariat DPRD Kota Semarang yang berjumlah enam orang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan DPRD Kota Semarang, Irwan S. Harahap didampingi lima staff Sekretariat DPRD Kota Semarang.

Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan DPRD Kota Semarang, Irwan S. Harahap menjelaskan maksud dan tujuannya berkunjung ke DPRD Kota Makassar dalam rangka ingin meningkatkan pengetahuan dan memperluas wawasan tentang keuangan dan kehumasan terkhusus masalah ilmu tekhnologi yang dimanfaatkan oleh DPRD Kota Makassar dalam menunjang dan mengedarkan kegiatan-kegiatan DPRD Kota Makassar ke masyarakat yang kami kenal Walikotanya memiliki tagline Makassar Smart City.

“ Saya selaku pimpinan rombongan mengucapkan banyak terima kasih dan memberi apresiasi kepada DPRD Kota Makassar yang telah menerima kami dengan baik serta memberikan semua apa yang kami ingin konsultasikan dan harapan kami kedepan semoga apa yang kami dapat di kunjungan ini akan membawa manfaat yang banyak untuk menunjang tugas-tugas kita kami di Sekretariat DPRD Kota Semarang”, tutup Irwan.

Baca juga :  Sekretaris DPRD Kota Makassar Hadiri Rakorsus

Akhir Acara kedua belah pihak saling bertukar cindera mata dan melaksanakan foto bersama sebagai dokumentasi. (Adith)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top