banner-1

Makassar

Semakin Banyak Elit Demokrat ke Danny Pomanto

MAKASSAR – Sudah menjadi tradisi ummat Islam di Indonesia di mana setiap usai lebaran mereka saling mengunjungi untuk bersilaturrahmi dengan famili, kerabat, dan koleganya. Mulai masyarakat biasa sampai para petinggi di negeri ini memanfaatkan momen tersebut untuk saling bermaaf- maafan.

Seperti halnya yang dilakukan partai demokrat. Di hari yang masih dalam suasana lebaran ini, menjadi kesempatan berharga untuk bisa mempererat silaturrahmi.

Beberapa elit partai yang di Makassar pernah dipimpin mantan wali kota Ilham Arief Sirajuddin ini terlihat lebih intens bersilaturrahmi dengan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Pngurus Elit hingga anggota biasa partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini bahkan juga melayangkan pujian dan apresiasi atas kepemimpinan wali kota Makassar saat ini.

Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Andi Nurpati misalnya. Andi Nurpati mengakui kemajuan kota Makassar semakin signifikan dari tahun-ketahun yang diungkapkannya saat bertandang ke kediaman Danny.

“Sejak Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto, kota ini bisa dibilang kota yang sudah bisa masuk taraf internasional. Mengingat dari segi infrastruktur dan penataan kota yang sangat baik,” paparnya beberapa waktu lalu.

Bahkan waktu itu Nurpati berharap pada periode kepemimpinan Danny Pomanto untuk kota Makasar sebaikya dilanjutkan karena kinerjanya sudah terbukti sehigga membuahkan banyak prestasi sejauh ini. “Saya kira ini perlu dilanjutkan. “pungkasnya.

Hari ini pun, (Minggu 2 Juni 2017), Wali Kota berlatar belakang arsitek ini kembali dikunjungi elit Partai Denokrat lainnya, Andi Alfian Mallarangeng.

Sejak menghirup udara bebas 21 Mei 2017, usai menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakat Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, kunjungan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilakukan Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

Baca juga :  Tim Masa Depan Konsisten Kawal Program Wali Kota Danny

Alfian atau yang lebih dikenal dengan nama Andi Mallarangeng ini datang didampingi Wakil Bappilu Demokrat pusat Andi Timo Pangerang dan anggota Fraksi Demokrat Makassar, Fatma Wahyuddin.

Saat dikonfirmasi Fatma mengaku jika kunjungan Alfian hanya dalam rangka silaturahmi dalam momentum Ramadan. Fatma juga mengatakan kalau pertemuan keduanya tak membahas terkait politik, khususnya jelang Pilwali Makassar 2018.

“Pak Alfian hanya bersilaturahmi saja, apalagi ini masih dalam suasana lebaran. Beliau berbincang bersama Pak Wali terkait beberapa hal, khususnya program-program yang sudah dijalankan Pemerintah Kota Makassar,” ucap Hj.Fatma Wahyuddin.

Untuk diketahui, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Nikmatullah beserta Ketua DPC Partai Demokrat Adi Rasyid Ali juga telah bersilaturrahmi dengan Bakal Calon Wali Kota Makassar Petahana Danny Pomanto.(idr/ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top