Makassar

Semakin Terbangun Keakraban, Open House Danny Pomanto Dipadati Tamu

Foto: Open House Danny Pomanto

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Suasana keakraban terlihat pada open house yang digelar oleh mantan Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dikediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kota Makassar, usai pelaksanaan sholat idul fitri 1440 H.

Sekira pukul 8.30 pagi tadi, rabu (5/6/19), tidak hanya para warga, para tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama, juga hadir beberapa anggota Dewan Makassar dan sejumlah mantan pejabat dan pejabat Pemkot Makassar bersilaturahim sembari saling berjabat tangan saling menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin.

Para tamu disambut hangat oleh Keluarga Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail dan ketiga putrinya.

“Alhamdulillah, idul fitri tahun ini, seperti biasa setiap tahunnya kita gelar open house, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada seluruh handai tolan yang telah hadir di open house kami, ini sebuah berkah yang tidak terhingga, rasa – rasanya idul fitri kali ini semakin mengeratkan tali persaudaraan kita semua, saya sekeluarga mengucapkan Taqabbalallahu Minna Waminkum, ” ucap Danny Pomanto.

Pada momentum open house, Danny Pomanto berharap, dihari yang fitrah ini dengan silaturahim semua kembali menjadi fitrah. Kemudian Danny Pomanto juga berdoa tidak hanya bagi ummat islam tapi seluruh ummat beragama yang ada di Kota Makassar untuk saling merangkul, mempererat tali persaudaraan dan mengawal Kota Makassar untuk jauh lebih baik lagi.

“Saya pribadi dan keluarga berharap dan akan terus berdoa, momentum idul fitri ini dan kebersamaan kita hari ini, menjadi pertanda, bahwa kita tetap satu dalam bingkai persaudaraan, saling memaafkan, menjadikan ruang tanpa ada perbedaan dan menjadi warga Makassar yang konsisten dalam mengawal Makassar Jangan Mundur Lagi, ” harap Danny.

Baca juga :  Wali Kota Makassar dan Forkopimda Sampaikan Selamat Natal di Gereja Katedral

Hingga pukul 12.00 wita tamu tetap berdatangan, dari pantauan rombongan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb didampingi oleh Sekda dan sejumlah Kepala SKPD juga hadir di kediaman Danny Pomanto bersilaturahim.

Diketahui, selain menyambut para tamu, Danny Pomanto dan Indira Jusuf Ismail juga sibuk melayani permintaan para tamu untuk berfot bersama. (ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top